Terungkap Video Mesum Sejoli Berpakaian Adat Bali Demi Sensasi Pemeran Wanita

Berita Nasional

Terungkap Video Mesum Sejoli Berpakaian Adat Bali Demi Sensasi Pemeran Wanita

Tim detikBali - detikSulsel
Sabtu, 24 Sep 2022 07:30 WIB
Poster
Ilustrasi. Foto: Edi Wahyono
Bali -

Sejoli inisial DHNL (26) dan MM (28) terungkap sebagai pemeran video mesum dengan berpakaian adat Bali. Polisi menyebut video mesum itu sengaja diposting oleh pemeran wanita demi sensasi.

Dilansir detikBali, DHNL (26) merupakan seorang perempuan asal Bogor. DHNL sengaja memposting video mesum itu atas persetujuan pemeran pria MM asal Denpasar.

"Ya jadi persetujuan yang laki-laki, akhirnya di-share sama pihak perempuannya. Di-share di Twitter saja di akun pribadinya," ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto saat konferensi pers, dilansir detikBali, Kamis (22/9).


Menurut Stefanus, sejoli DHNL dan MM membuat video mesum itu pada Kamis (1/9) di Jalan Raya Tampaksiring. Video mesum dibuat saat keduanya baru saja pulang dari melukat di Pura Tirta Empul, Kabupaten Gianyar.

DHNL alias pemeran wanita dalam video mesum tersebut membagikan video tersebut pada Sabtu (10/9). Menurut Stefanus, video mesum itu sengaja diposting untuk mencari sensasi.

"Ya pada satu sisi mungkin sensasi mereka melakukan perbuatan itu di video untuk sensasi. Seperti bernafsu lah maka dilakukan di situ," ujar Satake Bayu

"HP-nya ditempel di kaca mobil. HP-nya punya pihak perempuan," ujar Satake Bayu.

Pertemanan Berorientasi Seksual

Pemeran video mesum MM dan DHNL ternyata baru kenal sejak Agustus 2022. Mereka kenal melalui akun media sosial (medsos) Twitter.

Pemeran laki-laki, MM mengatakan status hubungan dirinya dengan perempuan berinisial DHNL itu sebagai friend with benefits (FWB) relationship. FWB merupakan hubungan pertemanan lawan jenis yang berorientasi pada seksual.

"(Hubungannya) seperti yang ditanya tadi, friend with benefits," ungkap MM saat dihadirkan dalam konferensi pers di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, Kamis (22/9).

Simak ulasan selengkapnya di halaman berikutnya.