Sulawesi Barat

Modus Minta Kopi, Pria di Mamuju Curi Bra dan CD Wanita di Jemuran Warga

Hafis Hamdan - detikSulsel
Kamis, 04 Agu 2022 12:48 WIB
penyebab payudara mengendur
Foto: Thinkstock
Mamuju -

Viral di media sosial pria di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) mencuri bra dan celana dalam (CD) wanita di jemuran milik warga. Pria yang belum diketahui identitasnya itu disebut sempat meminta jamuan kopi ke pemilik rumah sebelum melancarkan aksinya.

Video beredar menunjukkan aksi pria itu sedang berada di halaman rumah warga di Jalan Nelayan Karema, Mamuju, Rabu (3/8). Pria itu terlihat kabur membawa hasil curiannya berupa pakaian dalam wanita.

Terlihat pria tersebut menyimpan baju kaosnya di pundak berjalan keluar rumah usai mengambil pakaian dalam wanita. Lalu terdengar suara perempuan pemilik rumah yang meneriaki pria tersebut dengan sebutan pencuri celana dalam.


Penjelasan Pemilik Rumah

Pemilik rumah bernama Yudha sekaligus suami dari wanita pemilik pakaian dalam itu mengatakan pria dalam video awalnya masuk ke halaman rumah dan meminta kopi kepada istrinya. Namun si pria itu juga berusaha masuk ke dalam rumah.

"Dia minta kopi sama istriku, sementara mau dibuatkan ternyata dia juga mau masuk, sontak istri saya kaget dan langsung mengunci pintu" kata Yudha kepada detikcom, Kamis (4/8/2022).

Tak berselang lama kemudian, lanjut Yudha, si pria itu berjalan ke arah jemuran. Tanpa diduga pria itu langsung mengambil beberapa pakaian dalam wanita.

"Setelah mengambil celana dalam langsung pergi, langsung diteriaki sama istriku, kebetulan saya lagi di luar (sedang tidak berada di rumah) langsung ditelepon juga" ujarnya.

"Saat jalan pulang tidak jauh dari rumah saya dapati itu orang, langsung saya minta kembali pakaian yang nacuri" sambungnya.



Simak Video "Trauma dan Takut Gempa Susulan, Ribuan Warga Mamuju Ngungsi"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/hmw)