Sulawesi Tengah

Ibu Bhayangkari di Sulteng Kepergok Ngamar Bareng Polisi Lain Diusut Propam

Tim detikSulsel - detikSulsel
Rabu, 27 Jul 2022 07:00 WIB
Couple lying in bed while someone is watching in front of the door
Foto untuk ilustrasi: iStock
Donggala -

Seorang ibu Bhayangkari di Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) kepergok ngamar bareng polisi lain di hotel. Propam Polres Donggala kini turun tangan mengusut dugaan perselingkuhan di antara keduanya.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo mengatakan kasus ibu Bhayangkari kepergok ngamar bareng polisi lain itu terjadi pada Rabu (6/7). Yudie tak menjelaskan siapa sosok ibu Bhayangkari dimaksud, namun untuk oknum polisi yang bersama wanita itu merupakan oknum personel Polsek Labuan.

"Personel bertugas di Polsek Labuan," kata AKBP Yudie kepada detikcom, Selasa (26/7).


Yudie belum menjelaskan banyak hal terkait kasus ini, namun dia memastikan pihak Propam akan mengusut kasus ini hingga tuntas. Dia juga menjelaskan bahwa Propam sudah memeriksa keterangan oknum polisi dimaksud.

"Untuk kejadian tersebut sudah dilakukan pemeriksaan pelanggaran kode etik di fungsi Propam Polres Donggala," ujarnya.

Detik-detik Ibu Bhayangkari Kepergok Ngamar Bareng Polisi Lain

Untuk diketahui, peristiwa ibu Bhayangkari kepergok ngamar bareng polisi lain di salah satu hotel itu awalnya viral di media sosial. Video saat keduanya digerebek di hotel beredar luas di Tik Tok.

Dalam video beredar, terlihat oknum ibu Bhyangkari dan oknum polisi didatangi sejumlah orang di kamar hotel. Terdengar suara seorang wanita menegur ibu Bhayangkari tersebut karena telah berselingkuh dengan polisi lain saat suaminya sedang dirawat di rumah sakit.

Tak lupa pula wanita tersebut menunjukkan foto ibu Bhayangkari itu dengan pakaian pink.

"Istrinya anggota, ibu Bhayangkari, ngamar sama polisi juga," kata wanita tersebut.

Wanita itu kemudian menjelaskan kondisi kasur di kamar hotel dalam kondisi basah. Selanjutnya video kembali menyorot ke pria yang disebut sebagai polisi selingkuhan dari ibu Bhayangkari itu.

"Tidak berani dia di luar. Itu, suaminya sementara dirawat di rumah sakit," cetus wanita itu.



Simak Video "Pantai Donggala yang Sunyi dan Indah"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/asm)