Cemburu Buta Bikin Pria di Soppeng Bunuh Mantan Istri saat Tidur Bareng Anak

Tim detikSulsel - detikSulsel
Minggu, 26 Jun 2022 07:46 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Pria-wanita
Ilustrasi pria bunuh mantan istri di Soppeng (Foto: Edi Wahyono).
Soppeng -

Pria inisial MD (41) di Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega membunuh mantan istrinya, UK (31) yang sedang tertidur di samping anaknya. Aksi keji pelaku dipicu cemburu buta kepada korban.

Pelaku membunuh korban di rumahnya, Desa Pising, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, pukul 00.05 Wita, Sabtu (25/6) dini hari. Korban sedang tidur ditemani kedua anaknya di kamar saat pelaku MD datang.

Polisi setempat mengatakan kedatangan pelaku tak disadari sama sekali oleh korban. Pembunuhan itu baru terungkap saat anak korban bangun dan mendapati ibunya sudah meninggal.


"Kedua anak korban berteriak minta tolong dan membuat warga berdatangan di rumahnya," ujar Kapolsek Donri-donri Iptu Heriyadi Nur saat dihubungi detikSulsel, Sabtu (25/6).

Menurut Heriyadi, warga sempat melihat terduga pelaku keluar dari rumah korban. Oleh sebab itulah pelaku MD langsung dicurigai.

"Dia (warga) juga sempat melihat seseorang yang diduga pelaku keluar dari kelambu tempat tidur korban dan berlari keluar kamar," kata Heriyadi.

Korban Tewas dengan 18 Tusukan

Polisi mengungkap pelaku menghabisi nyawa korban dengan sadis. Pasalnya korban ditemukan dengan 18 luka tusukan di tubuhnya.

"Berdasarkan olah TKP serta hasil visum yang melibatkan unit identifikasi Polres Soppeng menemukan 18 luka tusukan benda tajam di tubuh korban," kata Heriyadi.

Luka tusuk tersebut tersebar hampir merata pada sejumlah bagian tubuh korban. Di antaranya adalah punggung hingga area vital seperti leher.

"(Tusukan menyebar pada) punggung, dada, leher dan ada bagian lengan," kata Heriyadi.

Simak selengkapnya ulasan tentang motif cemburu buta yang membuat pelaku tega membunuh korban.