Remaja 14 Tahun di Kaltim Dikubur di Lumpur Setelah Dibunuh-Diperkosa Tetangga

Muhammad Budi Kurniawan - detikSulsel
Rabu, 23 Feb 2022 00:30 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Foto: Getty Images/iStockphoto/Artem_Furman
Tenggarong -

Remaja 14 tahun di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim) inisial NK ditemukan terkubur di lumpur. Dia dibunuh kemudian diperkosa tetangganya sendiri inisial SA.

"Iya, benar. Dugaan sementara dari pengakuan pelaku, korban ini dibunuh kemudian disetubuhi dan dikubur pelaku di sana. Tapi masih kami pastikan. Tersangka masih kami periksa," ungkap Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama saat dikonfirmasi, Selasa (22/2/2022).

NK ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di tengah hutan Ambarawang Darat, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada Senin (21/2/2022) sore. Sebelumnya NK dikabarkan hilang oleh pihak keluarga korban.


"Awal mula ditemukan oleh warga, lalu dilaporkan ke kepolisian. Sebelumnya kami juga terima laporan hilangnya korban," bebernya.

Adyama menjelaskan, pelaku SA diamankan saat berada di lokasi, belum jelas maksud dan tujuan pelaku berada disana. "Pelaku ini ditangkap di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat," katanya.

Mengenai motif, Adyama mengatakan pihaknya belum dapat memastikan, sebab pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku SA.

"Untuk lain-lainnya masih kami lidik. Nanti saya sampaikan lebih lanjut," tutupnya.



Simak Video "ABG di Tangerang Tewas Tertabrak saat Setop Truk"
[Gambas:Video 20detik]
(tau/nvl)