Sejoli Boncengan Motor di Minahasa Utara Kecelakaan, 1 Tewas Terlindas Truk

Sulawesi Utara

Sejoli Boncengan Motor di Minahasa Utara Kecelakaan, 1 Tewas Terlindas Truk

Trisno Mais - detikSulsel
Selasa, 29 Nov 2022 15:22 WIB
Poster
Foto: Ilustrasi kecelakaan di Minahasa Utara, Sulut. (Edi Wahyono)
Minahasa Utara -

Sejoli inisial JT (24) dan ST (24) yang berboncengan motor di Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) mengalami kecelakaan usai tergelincir di jalan. Akibatnya, satu orang tewas dalam insiden itu setelah terlindas truk.

Peristiwa itu terjadi di jalan raya Desa Sawangan, Minut, pada Selasa (29/11), sekitar pukul 07.00 Wita. Awalnya motor Honda CB yang dikendarai JT (24) tergelincir di jalan dari arah Tondano ke Airmadidi.

"Awal motor dari arah Tondano, kemudian tergelincir dan penumpang digilas truk," kata Kasat Lantas Polres Minut, Iptu Julio J Tampoi, ketika dikonfirmasi detikcom, Selasa (29/11/2022).


Julio melanjutkan, pemotor yang berboncengan diduga tergelincir karena jalanan licin. Apalagi saat itu kondisi baru saja selesai hujan.

"Dugaan sementara jalan licin habis hujan," sambungnya.

Akibat kejadian itu, wanita yang dibonceng inisial ST (24) terpental hingga tewas di tempat usai terlindas truk. Sementara JT mengalami luka serius.

"Pengendara motor luka, wanita (penumpang) meninggal dunia," tutur Julio.

"Untuk sementara, dugaan awal mereka pacaran," pungkasnya.

Julio mengatakan, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Walanda Maramis. Sementara pengendara motor dibawa ke RS GMIM Tonsea Airmadidi untuk mendapat perawatan intensif.



Simak Video "'Adu Banteng' Bus Vs Minibus di Luwu Timur, 4 Orang Luka-1 Kritis"
[Gambas:Video 20detik]
(sar/asm)