Dukung Pemulihan Ekonomi, Walkot Makassar Raih Penghargaan IVL 2022

Jihaan Khoirunnisaa - detikSulsel
Selasa, 06 Sep 2022 09:12 WIB
Penghargaan IVL 2022
Foto: Pemkot Makassar
Jakarta -

Wali Kota (Walkot) Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto (Danny) meraih penghargaan Best Overall di Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leaders (IVL) 2022. Danny dinilai berhasil melakukan percepatan pemulihan ekonomi pascapandemi.

Malam Inagurasi IVL berlangsung di MNC Conference Hall, INews Tower, Senin (5/9) malam. Selain Danny, penghargaan juga diberikan kepada 14 kepala daerah lainnya.

Diketahui, IVL merupakan acara yang digelar oleh MNC Portal untuk menggali upaya pemerintah daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi kepemimpinan di wilayahnya masing-masing.


Danny mengatakan penghargaan yang diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar harus disyukuri, karena itu merupakan hasil kerja bersama semua pihak.

"Kita bersyukur atas kerja kita, karena semua pihak memberikan kita penghargaan di atas penghargaan, yaitu Best Overall yang artinya semua kategori kita juara," ucap Danny dalam keterangan tertulis, Selasa (6/9/2022).

Dia melihat penghargaan yang diberikan adalah sebagai tanda saja, namun yang terpenting hasil yang didapat bisa bermanfaat bagi masyarakat dan membawa kemajuan bagi Kota Makassar.

"Olehnya itu penghargaan ini harus memacu kita semua ke depannya untuk bekerja dua kali tambah baik," katanya.



Simak Video "Swasembada Beras, Indonesia Terima Penghargaan Ketahanan Pangan dari IRRI"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)