Pria di Makssar Babak Belur Diamuk Massa gegara Tabrak Lari Pemotor Wanita

Isak Pasa'buan - detikSulsel
Selasa, 16 Agu 2022 23:10 WIB
Pemobil saat dikejar warga gegara kasus tabrak lari terhadap pemotor wanita.
Foto: Dokumen Istimewa.
Makassar -

Satu unit mobil di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi sasaran perusakan oleh warga. Mereka kesal karena pengemudi mobil itu melakukan tabrak lari terhadap seorang pengendara motor wanita.

Video beredar menunjukkan sejumlah pengendara sepeda motor mengejar mobil tersebut. Pengemudi mobil kemudian tidak menghiraukan dan tetap melaju kencang menghindari kejaran warga.

Bahkan beberapa pengendara sepeda motor yang mengejar terlihat berjatuhan saat mencoba menghentikan mobil. Dari informasi yang diterima pengejaran warga mulai dari Jalan Andi Pettarani Makassar dan berakhir di Jalan Urip Sumiharjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar.



Tepatnya di depan kantor Gubernur Sulsel, mobil tersebut berhasil dicegat. Kemudian dari potongan video lainnya, terlihat warga sedang mengamankan pengemudi di salah satu pos.

Wajah pengemudi yang mengenakan baju hitam itu tampak babak belur diduga karena amukan massa.

"Iya, jadi kejadiannya itu tadi malam, hari Senin (15/8)," kata Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda saat dikonfirmasi detikSulsel, Selasa (16/8/2022).

Zulanda mengatakan pengendara mobil diketahui masih berstatus pelajar inisial AM (15). Sementara pengendara roda dua yang menjadi korban tabrak adalah seorang perempuan bernama SRI (57).

Tak dijelaskan kondisi AM usai dikejar warga, namun untuk kondisi SRI disebut telah berobat di rumah sakit (RS) Stella Maris Makassar atas luka lecet pada bagian punggung dan tangannya.

"Pengendara roda empat itu masih di bawa umur. Korbannya perempuan tapi sudah berobat di rumah sakit, luka ringan," sebutnya.



Simak Video "Tabrak Sejumlah Motor, Mobil WNA Timteng Hancur Diamuk Massa di Cianjur"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/hmw)