6 Obat Kuat Alami Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang

Urwatul Wutsqaa - detikSulsel
Rabu, 20 Jul 2022 16:23 WIB
5 Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan
Ilustrasi obat kuat alami (Foto: Getty Images/iStockphoto/Makidotvn)
Makassar -

Obat kuat alami menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks bagi pasangan yang telah menikah. Mengonsumsi obat kuat alami merupakan salah satu cara agar hubungan seks jauh lebih memuaskan.

Hubungan seks dalam kehidupan rumah tangga merupakan hal yang tidak boleh disepelekan. Keberhasilan pasangan dalam membangun hubungan seks yang berkualitas dapat membawa kehidupan rumah tangga lebih harmonis.

Sejumlah masalah bisa menjadi penyebab menurunnya kinerja seksual seorang pria di atas ranjang. terdapat beberapa hal seperti disfungsi ereksi, kelelahan, kurangnya aliran darah ke penis, serta sejumlah hal lainnya bisa menurunkan performa seorang pria ketika berada di atas ranjang.


Saat ini sudah banyak beredar produsen obat yang menjanjikan peningkatan vitalitas pada pria. Tetapi menggunakan obat kuat alami juga menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

Sejumlah obat kuat alami sering dijumpai sehari-hari. Namun mungkin saja belum diketahui khasiatnya sebagai obat kuat alami.

Nah, berikut 6 obat kuat alami yang telah dirangkum oleh detikSulsel yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan vitalitas pria:

1. Obat Kuat Alami Pisang

Obat kuat alami yang pertama yaitu pisang, buah ini merupakan salah satu obat kuat alami yang kaya akan kalium. Kalium yang terkandung dalam pisang dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh sehingga bisa menjaga tubuh tetap fit.

Obat kuat alami ini kaya akan vitamin B yang dapat meningkatkan energi sehingga dapat bertahan lebih lama di atas ranjang. Pisang juga memiliki khasiat untuk meningkatkan kadar testosteron pada pria sehingga dapat menambah gairah seksual.

2. Obat Kuat Alami Biji Pala

Selain digunakan sebagai bumbu dapur, rempah yang satu ini juga dipercaya memiliki khasiat sebagai obat kuat alami. Pala mengandung senyawa eugenol yang dapat memberikan efek afrodisiak (pembangkit gairah) pada tubuh.

Meskipun biji pala memiliki khasiat yang baik sebagai obat kuat alami, mengonsumsi biji pala secara berlebihan sangat tidak dianjurkan. Konsumsi biji pala berlebihan bisa menimbulkan efek psikoaktif, hal ini dapat memicu perasaan resah halusinasi, hingga keracunan.

Selanjutnya ada bawang putih...