Sulawesi Tenggara

Kakek Usia 90 Nikahi Mantan Kakak Ipar 28 Tahun, Eks Istri Ikut Bahagia

Nadhir Attamimi - detikSulsel
Sabtu, 18 Jun 2022 20:56 WIB
Kakek usia 90 tahun di Sultra menikahi wanita 28 tahun mantan kakak iparnya (Dok. Istimewa).
Foto: Kakek usia 90 tahun di Sultra menikahi wanita 28 tahun mantan kakak iparnya (Dok. Istimewa).
Kolaka Utara -

Warga di Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan dengan kakek usia 90 tahun, Paduai yang menikahi mantan kakak iparnya, Shintia (28). Namun mantan istri Paduai sekaligus adik kandung Shintia bernama Shinta (25) mengaku tak ada masalah dan justru turut bahagia dengan pernikahan keduanya.

"Saya tidak masalah (pernikahan kakak dan mantan suaminya). Soal pernikahan kakak saya dan mantan suami, saya ya bahagia," kata Shinta saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (18/6/2022).

Shinta juga membenarkan kakak kandungnya, Shintia memang diperistri oleh Paduai yang dulu pernah menjadi suaminya. Namun Shinta memastikan dia dan mantan suaminya itu sudah lama bercerai sebelum menikah lagi dengan Shintia.


"Saya menikah baru berpisah (dengan Paduai), baru kakakku yang melanjutkan," ujar dia.

Shinta pun ikut bahagia atas berlangsungnya pernikahan tersebut. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada sang kakak dalam membina rumah tangganya bersama mantan suaminya itu. Shinta pun akan terus mendoakan keduanya.

"Kalau dari saya sendiri saya serahkan kepada kakakku sepenuhnya. Saya doakan selalu yang terbaik," kata dia.

Shinta mengungkapkan usai melangsungkan pernikahan di rumahnya pada Selasa (14/6), sang kakak yang sudah resmi menjadi istri diboyong tinggal di rumah mantan suaminya itu yang terletak di Desa Puumbolo, Kecamatan Wawo, Kolaka Utara.

"Sekarang Shintia tinggal di rumahnya suaminya di sini ji (Desa Puumbolo)," katanya.

Shinta mengaku ketika hari pernikahan sang kakak, ia turut mendampingi. Beberapa tayangan viral pun memperlihatkan dirinya tengah berada dalam satu suasana bahagia sang kakak.

"Saya posisi tidak (tinggal) di kampung, saya ada di luar cari kerja. Nanti mereka menikah baru saya datang," ungkapnya.



Simak Video "Viral Aksi Wanita Cover Lagu Celine Dion Usai Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(hmw/nvl)