Agnez Mo 'Mudik' ke Indonesia Langsung Kalap Kulineran, Lidahnya Tetap Melokal!
Meskipun cuma mampir sebentar, tapi Agnez bener-bener memanfaatkan waktunya buat 'balas dendam' sama makanan lokal loh.
Sesampainya di Indonesia, pelantun lagu Coke Bottle ini gak pakai lama buat langsung berburu kuliner favoritnya. Bahkan, Agnez curhat berat badannya sampai naik gara-gara gak bisa berhenti makan enak selama dua minggu di sini.
"Aku dari kemaren gak stop kulineran aku naik 2 kilogram deh ini kayaknya 2 minggu disini," ujar Agnez Mo di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (29/8/2026).
So, Agnez memang langsung menyantap berbagai macam makanan khas Indonesia, mulai dari nasi goreng gongso, lekker, nasi padang, makan makanan khas Manado,
pisang goreng, mendoan, makanan sunda dan masih banyak lagi.
Lalu banyak juga yang penasaran, gimana sih cara Agnez bertahan hidup di luar negeri dalam waktu lama tanpa kena homesick?
Ternyata rahasianya simpel banget, Agnez tetep makan makanan Indonesia meskipun lagi di Amerika. Dia bahkan sedia 'senjata' dapur khas Indonesia di rumahnya di sana agar lidahnya tetep happy.
Agnez juga menegaskan bahwa dia bukan tipe orang yang hobi makan makanan cepat saji atau junk food. Jadi wajar aja nih dia suka makanan real food khas Indonesia.
"Aku tuh disana ada cobek, makan pake nasi cabai, nyambel aja, aku makan makanan Indonesia. Kayak makan Gado-Gado, tetep Ndeso lidahku Indonesia banget! Biasannya disana jaga makan misalnnya makan Indonesia bukan fried (goreng), yang bakar istilahnnya ikan ala Jimbaran bikin disana sambal matah aku bikin sendiri," tambahnya dengan semangat.
Gokil banget ya, gengs! Meski prestasinya sudah mendunia dan sering hangout bareng artis Hollywood, ternyata selera makan Agnez Mo tetep lokal banget.
Kalau kamu jadi Agnez Mo, makanan apa nih yang paling pengen kamu makan pas
pertama kali mendarat di Jakarta?
Anda menyukai artikel ini
Artikel disimpan
