Round Up
Pencak Silat-Karambit Dibawa Agnez Mo ke Semesta Reacher 4
Pelantun Matahariku itu gak mau setengah-setengah buat comeback aktingnya setelah sekian lama ini. Untuk menciptakan karakter Lila Hoth, dia bekerja sama dengan acting coach-nya, John, yang diterbangkan langsung dari New York ke Los Angeles.
Persiapan untuk menjadi Lila berjalan sangat intensif selama 3 minggu. Dalam proses ini, Agnez Mo juga dibantu oleh acting coach Jamie Aline.
"Backstory Lila seperti apa, diskusi karakternya, ngobrol sama kreatornya, karena Lila ini very layered. Bukan Agnez Mo, tapi selama 3 episode itu aku bener-bener jadi Lila," ujar Agnez penuh semangat ketika ditemui di kawasan Jakarta, akhir pekan lalu.
Dalam naskah Reacher 4, Agnez Mo dapat porsi adegan aksi yang penting dalam perjalanan cerita. Di situlah elemen Indonesia dimunculkan dengan lebih spesifik lagi, di luar karakter Lila dan ibunya yang memang berasal dari Indonesia.
Dalam satu adegan aksi, Pencak Silat ditampilkan di layar. Senjata tradisional Karambit juga muncul dalam pertarungan Lila dengan beberapa penjahat.
Gak cuma itu, Agnez juga jadi 'mentor' dadakan buat pemain lain yang dapet peran jadi orang Indonesia.
"Ada bahasa Indonesianya, kita sempet bantuin orang Indonesia main, bantuin ngomongnya seperti apa, Karambit seperti apa, sedikit Pencak Silat di situ," tambahnya.
Buat kita yang kangen liat akting Agnez sejak zaman Pernikahan Dini, momen ini emang ditunggu banget. Meski ada unsur nyanyinya juga di series US ini, tapi porsi akting dan action-nya dipastikan bakal bikin mata kita gak berkedip.
"Sebenernya pertama kali untuk film US untuk nyanyi ada action-nya, lebih kayak perdana beberapa belas tahun aku gak akting lagi, akhirnya aku akting lagi," tutur pelantun lagu Coke Bottle ini.
(aay/mau)
Anda menyukai artikel ini
Artikel disimpan
