Cimory Dairyland Prigen: Harga Tiket, Wahana dan Jam Buka

Rina Fuji Astuti - detikJatim
Jumat, 12 Agu 2022 18:13 WIB
Kawasan Prigen, Kabupaten Pasuruan selama ini dikenal dengan panorama alam yang memukau. Kawasan yang berada di kaki Gunung Arjuno ini potensinya besar sebagai tempat wisata.
Pengunjung Cimory Dairyland Prigen (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)
Pasuruan -

Akhir pekan mau liburan ke mana, Rek? Cimory Dairyland Prigen, Pasuruan, bisa menjadi salah satu referensi nih. Di sini, menawarkan berbagai keseruan yang bisa dilakukan bersama teman, keluarga hingga pasangan.

Tak perlu khawatir jika membawa anak kecil, wisata ini juga ramah anak. Ada sejumlah wahana edukasi yang pas untuk anak-anak bermain hingga belajar. Dijamin, anak-anak pasti akan suka berlibur di sini.

Selain itu, di Cimory Dairyland Prigen juga memiliki banyak spot foto menarik. Pengunjung bisa puas mengambil foto-foto yang instagramable.

Objek wisata yang baru resmi dibuka 1 Desember 2019 ini telah menyedot banyak pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota. Selain menawarkan sejumlah wahana, pemandangan alam yang indah dan cuaca sejuk, menarik pengunjung untuk menghabiskan masa liburan.

Kawasan Prigen, Kabupaten Pasuruan selama ini dikenal dengan panorama alam yang memukau. Kawasan yang berada di kaki Gunung Arjuno ini potensinya besar sebagai tempat wisata.Cimory Dairyland Prigen (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)

Lokasi Cimory Dairyland Prigen

Cimory Dairyland Prigen berlokasi di Jalan Raya Prigen Nomor 8, Plembon, Prigen, Pasuruan.

Jam Buka Cimory Dairyland Prigen

Sebelum berangkat, detikers wajib tahu pukul berapa wisata ini dibuka. Jangan sampai saat di sana, wahana yang ingin dikunjungi sudah tutup.

Selanjutnya untuk resto Cimory Dairyland Prigen, jam bukanya saat weekdays adalah pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB dengan last order pukul 17.30

Weekday:

  • Shop 10.00 - 17.00 WIB
  • Resto 09.00 - 18.00 WIB
  • Wisata 09.00 - 17.00 WIB
Kawasan Prigen, Kabupaten Pasuruan selama ini dikenal dengan panorama alam yang memukau. Kawasan yang berada di kaki Gunung Arjuno ini potensinya besar sebagai tempat wisata.Cimory Dairyland Prigen Foto: Muhajir Arifin/detikcom

Weekend:

  • Shop 08.00 - 20.00 WIB
  • Resto 09.00 - 20.00 WIB
  • Wisata 08.00 - 17.00 WIB

Harga Tiket Cimory Dairyland Prigen

Saat weekday HTM ke Dairyland, Milk museum, Museum lulu, dan De windmills Rp20.000 untuk per wahana dan Rp30.000 per wahana saat weekend.

Ada juga paket untuk 2,3, atau 4 wahana dengan harga yang berbeda-beda.

Sejumlah wahana menarik di Cimory Dairyland Prigen, di halaman selanjutnya!