Debut Caretaker Persela Charis Yulianto Hadapi Persijap Jepara

Liga 2

Debut Caretaker Persela Charis Yulianto Hadapi Persijap Jepara

Eko Sudjarwo - detikJatim
Sabtu, 01 Okt 2022 08:33 WIB
Pelatih caretaker Persela Charis Yulianto
Pelatih caretaker Persela Charis Yulianto (Eko Sudjarwo/detikJatim)
Lamongan -

Persela Lamongan akan kembali menjalani laga tandang pada pekan ke-7 Liga 2 2022 dengan bermain melawan Persijap Jepara. Laga tandang ini menjadi laga perdana bagi Charis Yulianto usai ditunjuk menjadi caretaker pelatih Persela.

Charis Yulianto menyebut akan membawa 21 pemain. Ini karena satu pemain kondisinya kurang fit. Charis sendiri bertekad akan mencuri poin di kandang Persijap.

"Tentunya ini tidak mudah, kami sudah cukup banyak kehilangan poin, kami dengan sekuat tenaga, dengan tekad semua pemain mudah-mudahan besok bisa berjuang semaksimal mungkin dan kami bisa mencuri poin," kata Charis Yulianto saat pre-match conference, Jumat (30/9/2022).

Menurut Charis, Persijap Jepara adalah salah satu tim kuat. Terbukti saat ini mereka ada di posisi ke 2 klasemen sementara.

"Kami tentunya akan mewaspadai kekuatan mereka, Persela butuh obat untuk menjaga persaingan di grup tengah. Para pemain bertekad besok tampil maksimal dan habis-habisan, saat ini jalan satu-satunya bisa mencuri poin, syukur-syukur bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan pemain Persela, Ahmad Rusadi. Ia mengaku dirinya dan rekannya sudah sangat siap untuk pertandingan melawan Persijap besok.

"Pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Latihan hari ini kami sudah siap dan mudah-mudahan bisa meraih poin," imbuhnya.



Simak Video "Ricuh Massa Pesilat Dipicu Anggota Dianiaya, Jalan di Lamongan Diblokade"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)