Lolos Piala Asia U-20, Garuda Muda Ditunggu Bonus dan TC ke Eropa

Lolos Piala Asia U-20, Garuda Muda Ditunggu Bonus dan TC ke Eropa

Deny Prastyo Utomo - detikJatim
Senin, 19 Sep 2022 01:05 WIB
Laga Indonesia vs Vietnam
Timnas Indonesia kalahkan Vietnam 3-2 (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Timnas Indonesia U-19 menang atas Vietnam dengan skor 3-2. Manajer Timnas sudah menyiapkan bonus dan training center (TC) ke Eropa.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji menagatakan pihaknya mensyukuri kemenangan tim Garuda Muda dengan skor 3-2 atas Vietnam.

"Alhamdulillah ini merupakan perjuangan yang luar biasa dari anak-anak tanpa kenal lelah, " kata Sumardji kepada wartawan usai pertandingan, Minggu (18/9/2022).

Sumardji juga mengapresiasi pelatih Shin Tae-yong yang mampu membina para pemain Garuda Muda, terlebih dalam pertandingan ini tidak ada pemain yang cedera.

"Dan satu yang saya apresiasi kepada Coach Shin hari ini tidak ada satupun yang cedera satu hal yang luar biasa. Semangatnya luar biasa dan hasilnya luar biasa, kita bisa lolos," ujar Sumardji.

Dengan kemenangan ini, membuat Tim Garuda Muda lolos ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. Sumardji mengakui telah memenuhi janjinya untuk menyiapkan bonus kepada para pemain.

"Sudah, sudah saya sampaikan ya uang lah, sudah-sudah. (Ke depan) kita siapkan TC ke luar negeri, ke eropa untuk persiapan Piala Dunia," tandas Sumardji.



Simak Video "4 Korban Tewas Mobil Terbakar di Subang Usai Nonton Timnas"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)