Hotel di Surabaya Ini Sajikan Menu Buka Puasa 4 Belahan Negara, Penasaran?

Esti Widiyana - detikJatim
Senin, 04 Apr 2022 15:30 WIB
ayce
Menu buka puasa (Foto: Esti Widiyana/detikJatim)
Surabaya -

Tak terasa kita dipertemukan kembali dengan bulan ramadan di tahun ini. Momen puasa kali ini merupakan saat yang tepat untuk berburu menu istimewa.

Di Surabaya, ada hotel yang menyajikan menu ramadan dari berbagai belahan negara. Yakni Quest Hotel di Jalan Ronggolawe No.27 - 29. Berikut penjelasan lengkapnya.

"Sekarang menyajikan makanan dari seluruh dunia, setiap benua ambil makanannya. Ini yang membedakan kami dengan yang lain. Tamu bisa merasakan disini dan tidak ada di tempat lain," kata GM Quest Hotel David Eko Susanto kepada detikJatim, Senin (4/4/2022).

Nasi KabuliNasi Kabuli Foto: Esti Widiyana

Menu masakan ini diberi tema Run The World. Yang terdiri dari menu-menu khas negara Nusantara, Asia, Timur Tengah dan Western (barat).

"Menu ramadan kami bergantian, sehingga tamu yang datang beberapa hari tidak menemui menu yang sama," ujar Executive Chef Quest Hotel Surabaya Denny Yasseano.

Denny menyebutkan, menu Nusantara yang disajikan antara lain nasi goreng, mie goreng, tahu campur, bakso, dan tahu tek. Sedangkan menu Arabian yang disajikan adalah nasi kebuli, nasi mandi, kari, ayam kurma, dan lainnya.

"Menu ala Koreanya adalah kimbab, ramen, dan lain-lain. Ada juga menu ala western seperti pasta, pizza, dan sebagainya," papar Denny.

Menu-menu itu termasuk kategori all you can eat (AYCE) yang dibanderol mulai Rp 79 ribu hingga Rp 99 ribu per pax. Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.



Simak Video "Berburu Menu Buka Puasa di Kawasan Kuliner BKT"
[Gambas:Video 20detik]
(hse/fat)