Pemuda Pasuruan Dikeroyok-Dibacok hingga Bersimbah Darah

Pemuda Pasuruan Dikeroyok-Dibacok hingga Bersimbah Darah

Muhajir Arifin - detikJatim
Minggu, 02 Okt 2022 05:05 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept
Foto: Getty Images/iStockphoto/chingyunsong
Pasuruan -

Seorang pemuda dikeroyok di Dusun Krajan, Desa Kapasan, Nguling, Kabupaten Pasuruan. Korban kritis karena luka bacok di sekujur tubuhnya. Video korban bersimbah darah saat diselamatkan warga beredar di masyakarat.

"Korban yang terluka parah berinisial RF (26) warga Dusun Krajan, Desa Watuprapat, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan," kata Kasi Humas Polres Pasuruan Kota Iptu Mardhania Pravita Santy saat dikonfirmasi, Minggu (2/10/2022).

Pravita menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/9) siang. Kabar pengeroyokan pada RF sampai ke telinga paman korban berinisial KRS (47). Sang paman langsung mendatangi lokasi usai menerima kabar ini.

Saat itu, ia mendapati keponakannya tergeletak bersimbah darah di antara kerumunan warga. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Setelah korban mendapatkan perawatan dan sadar, ia mengaku dikeroyok empat pemuda yang beberapa di antaranya ia kenal. Korban dibacok beberapa kali dengan senjata tajam.

"Korban mengalami sejumlah luka di bagian kepala, dahi, pipi, kening, tangan sebelah kiri serta dada," jelas Pravita.

Usai mengetahui identitas pengeroyok, paman korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Nguling. Berbekal informasi dari pelapor, polisi cepat mengamankan satu terduga pelaku berinisial RFK (29), warga Desa Kapasan, Kecamatan Nguling.

Hingga saat ini, pihak Unit Reskrim Polsek Nguling tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku lain.

"Berdasarkan keterangan korban, pengeroyokan karena masalah antara korban dengan RFK sejak dua tahun sebelumnya," pungkasnya.



Simak Video "Rumah Warga Pasuruan Hancur Diduga Akibat Ledakan Bom Ikan"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)