Kesal Sering Diejek Jelek-Berkulit Gelap, Istri Nekat Potong Penis Suami

Kabar Internasional

Kesal Sering Diejek Jelek-Berkulit Gelap, Istri Nekat Potong Penis Suami

Tim Wolipop - detikJatim
Sabtu, 01 Okt 2022 04:03 WIB
gunting
Ilustrasi. (Foto: thinkstock)
Surabaya -

Peristiwa ini menjadi bukti bahwa tutur kata sangat penting untuk dijaga. Jangan sampai kata-kata yang keluar menyakiti hati orang lain, apalagi keluarga dan pasangan sendiri.

Akibat tutur kata yang tak dijaga, seorang wanita dikabarkan nekat memotong penis suaminya sendiri karena merasa sakit hati.

Seperti dilansir dari Wolipop, Jumat (30/9/2022), mengutip eva.vn dari India Today, kejadian tragis itu terjadi pada 18 September 2022 di desa Amleshwar, Kota Patan, India.

Wanita yang bernama Sangeeta Sonwani (30) itu merupakan istri kedua dari Anant Sonwani (40). Keduanya menikah usai Anant menceraikan istri pertamanya.

Setelah menikah, pernikahan Anant dan Sangeeta tidak terlalu bahagia. Keduanya kerap bertengkar mempermasalahkan berbagai hal, terutama soal penampilan Sangeeta.

Sang suami sering mengejek Sangeeta jelek karena memiliki kulit gelap. Merasa dihina Sangeeta pun marah.

Pada 18 September 2022 pasangan suami istri itu kembali bertengkar memperdebatkan penampilan Sangeeta.

Sangeeta yang kesal terbawa emosi hingga nekat memotong penis suaminya. Setelahnya ia mengambil kapak yang ada di rumah dan menyerang suaminya hingga tewas.

Mengetahui suaminya meninggal, Sangeeta menjadi panik. Ia putuskan tidak menghubungi polisi. Keesokan harinya dia mengatakan kepada tetangganya suaminya telah dibunuh.

Namun saat polisi datang untuk menginvestigasi, polisi merasa ada hal yang aneh dalam diri Sangeeta. Akhirnya Sangeeta pun terpaksa mengakui perbuatannya.

Sangeeta ditangkap dengan tuduhan pembunuhan dan kini polisi masih melakukan penyelidikan menyeluruh terkait kasus itu.



Simak Video "Detik-detik Diduga Jambret Diadang-Dilempari Traffic Cone oleh Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)