Miris! Siswa Kelas 5 SD di Nganjuk Cabuli Siswi Kelas 1

Miris! Siswa Kelas 5 SD di Nganjuk Cabuli Siswi Kelas 1

Sugeng Harianto - detikJatim
Kamis, 29 Sep 2022 18:10 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan Anak
Foto: Zaki Alfarabi / detikcom
Nganjuk -

Seorang siswa SD kelas 5 di Nganjuk harus berurusan dengan kepolisian. Bocah tersebut diduga melakukan pencabulan adik kelasnya.

Terduga pelaku yang berumur 11 tahun merupakan warga Kecamatan Baron, Nganjuk. Sedangkan korbannya berusia 7 tahun yang masih duduk di kelas 1 SD.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti Agung Ananta membenarkan laporan tersebut. Ia juga membenarkan antara pelaku dan korban merupakan siswa SD.

"Betul kami menerima laporan kejadian memilukan tersebut di mana kasus pencabulan melibatkan pelaku dan korban masih SD," ujar Agung saat dikonfirmasi detikJatim, Kamis (29/9/2022).

"Iya, pelaku kelas lima dan korban kelas satu SD," imbuhnya.

Menurut Agung, dugaan pencabulan itu terjadi pada Selasa 20 September 2022 sekitar pukul 14.00 WIB. Adapun lokasinya di sebuah lapangan di Kecamatan Baron.

"Kejadian Selasa 20 September 2022 kemarin infonya di salah satu lapangan di Kecamatan Baron. Waktunya sekitar pukul 14.00 WIB," terang Gusti.

Agung menambahkan bahwa saat ini Tim Unit PPA Polres Nganjuk masih melakukan penyelidikan dan pendampingan. "Kita masih penyelidikan dan ditangani oleh Tim Unit PPA," tandasnya.



Simak Video "Aksi Bejat Pria di Palembang: Cabuli Anak Tiri Usai Sahur"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)