Wanita Tulungagung Meninggal-Diperkosa Usai Kecelakaan, ADB Jadi Tersangka

Adhar Muttaqin - detikJatim
Rabu, 17 Agu 2022 20:27 WIB
Polisi olah TKP di rumah pelaku pemerkosaan di Tulungagung
Polisi olah TKP di rumah pelaku pemerkosaan di Tulungagung (Adhar Muttaqin/detikJatim)
Tulungagung -

Sat Reskrim Polres Tulungagung menetapkan tersangka dugaan pemerkosaan yang dialami seorang wanita usai kecelakaan lalu lintas. Tersangka langsung ditahan oleh polisi.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan, tersangka adalah ADB (26), warga Desa Panjerejo, Rejotangan, Tulungagung. Tersangka diduga kuat telah memerkosa korban yang berusia 30 tahun warga Pucanglaban, Tulungagung yang kondisinya teluka dan tidak sadarkan diri.

"Penyidik sudah mendapatkan alat bukti yang kuat untuk menetapkan ADB sebagai tersangka," jelasnya.

Akibat perbuatannya, kini tersangka ADB ditahan di Rutan Polres Tulungagung dan terancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

Kasus pemerkosaan tersebut berawal saat pelaku dan sejumlah rekannya pesta minuman keras di warung kopi dan karaoke NR di Kecamatan Rejotangan. Saat itu pelaku bertemu dengan korban BM.

Selanjutnya pelaku mengajak BM untuk ngopi dan mencari makan di wilayah Kota Tulungagung. Namun saat rencana makan itu tidak terlaksana dan keduanya hanya keliling kota dalam kondisi mabuk.

Nahas, saat melintas di Desa Jepun sepeda motor yang digunakan pelaku dan korban menyerempet truk, akibatnya korban terjatuh dan mengalami sejumlah luka.

"Usai kecelakaan itu korban dibawa ke rumah tersangka dengan dibantu oleh seseorang yang tidak dikenal," jelasnya.

Anshori menambahkan, korban yang tidak sadarkan diri dan mengalami luka tersebut tidak segera dibawa ke rumah sakit. Pelaku justru nekat memerkosa korban.

"Kemudian pagi hari saat pelaku memperbaiki sepeda motor ke bengkel. Korban BM dibawa ke rumah sakit oleh oleh bos karaoke tempatnya bekerja," imbuhnya.

Setelah menjalani perawatan intensif, korban akhirnya meninggal dunia akibat pendarahan pada otak dan patah tulang leher.

"Selain itu juga ditemukan cairan sperma pada kemaluan korban," ujar Anshori.



Simak Video "Perkosa Siswi SMP, Kuli Bangunan di Purwakarta Diciduk!"
[Gambas:Video 20detik]
(dte/dte)