Istri Mas Bechi Ancam Lapor Balik Korban Jika Beri Kesaksian Palsu

Praditya Fauzi Rahman - detikJatim
Sabtu, 13 Agu 2022 12:35 WIB
Dzurotul Massuna, istri Mas Bechi (tengah) jumpa pers di Surabaya
Dzurotul Massuna, istri Mas Bechi (tengah) ancam lapor balik jika korban beri kesaksian palsu. (Praditya Fauzi Rahman/detikJatim)
Surabaya -

Dzurotul Massunah, istri Mas Bechi untuk pertama kali menampakan diri ke media. Ia menanggapi dan membela suaminya yang terjerat kasus pencabulan dan pemerkosaan.

Massuna menjelaskan, sebelum kasus mencuat, korban dengan suaminya dinilai tak saling kenal. Bahkan, ia menyebut korban mengirim pesan ke handphone suaminya.

Massuna mengaku nomor suaminya dan dirinya menyebar di lingkungan ponpes adalah hal lumrah. Untuk itu, ia membantah bahwa korban dan suaminya kenal apalagi punya hubungan spesial.

"Sebelumnya tidak pernah kenal, apalagi tidak ada hubungan spesial dengan korban, kalau nomor Mas Bechi dan saya sudah menyebar, dan itu lumrah di Ponpes (Pondok Pesantren)," kata Sunah, Sabtu (13/8/2022).

Wanita yang akrab disapa Mbak Sunna ini kemudian menyebut korban ada kaitannya dengan 'gerombolan' orang yang ingin menjatuhkan Mas Bechi.

Gerombolan ini, lanjut Sunna merupakan dari golongan mantan istri pertama Kiai Muchtar. Menurutnya, gerombolan ini bahkan melakukan segala cara, termasuk menjerat suaminya dengan kasus pemerkosaan.

"Bisa dibilang mereka (gerombolan) itu mantan keluarga, dan ini sudah di ini (talak) oleh Kyai," katanya.

Ancaman istri Mas Bechi. Baca di halaman selanjutnya.