Respons Menohok Pendamping Korban Usai Istri Mas Bechi Muncul ke Publik

Tim detikJatim - detikJatim
Sabtu, 13 Agu 2022 11:27 WIB
Dzurotul Massuna, istri Mas Bechi di Surabaya
Dzurotul Massuna, istri Mas Bechi di Surabaya saat memberikan keterangan ke publik. (Foto: Praditya Fauzi Rahman/detikJatim)
Surabaya -

Istri Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi, Dzurotul Massuna tetiba muncul ke publik. Dia tak percaya suaminya melakukan pemerkosaan dan menyebut tuduhan ke suaminya merupakan fitnah. Menanggapi hal ini, pendamping korban pun memberikan jawaban menohok.

"Kasus ini bukan fitnah apalagi rekayasa!" kata pendamping korban, Nun Sayuti kepada detikJatim, Sabtu (13/8/2022).

Nun juga menjawab pernyataan perempuan yang akrab disapa Mbak Sunna ini. Sebelumnya, Mbak Sunna sempat menantang para korban untuk menampakkan diri dan berbicara hal yang sebenarnya. Nun mengatakan, nanti ada saatnya korban akan muncul dan berbicara di persidangan.

"Semua bukti dan korban akan kami hadirkan dalam persidangan," tegas Nun.

Untuk itu, Nun meminta Mbak Sunna menunggu momentum pembuktian ini. Menurutnya, semua hal akan terbuka jelas di persidangan nanti.

"Semuanya akan dibuka di persidangan. Tunggu saja," pungkas Nun.

Sebelumnya, Mbak Sunna baru menampakkan dirinya ke hadapan media. Ia mengaku selama memilih diam lantaran masih fokus mempersiapkan kelahiran buah hati keempatnya. Begitu juga untuk merawat dan menepikan ketiga buah hatinya dari pemberitaan.

Istri Mas Bechi sebut korban sering mengirim pesan mesra pada suaminya, di halaman selanjutnya!