Pembunuh Perempuan di Hotel Kediri Tertangkap

Andhika Dwi Saputra - detikJatim
Minggu, 15 Mei 2022 13:35 WIB
pembunuhan di kediri
Hotel di Kediri tempat jenazah korban ditemukan (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kediri -

Pelaku pembunuhan seorang perempuan di Hotel Kediri tertangkap. Pelaku tertangkap kurang dari 24 jam setelah melakukan pembunuhan.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras anggota dan barang bukti, keterangan saksi. Terduga pelaku telah diamankan anggota Reskrim Polres Kediri, namun sementara masih dalam pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho kepada detikJatim, Minggu (15/5/2022).

Agung mengatakan pelaku ditangkap pada Sabtu (15/5) malam. Saat ditanya terkait identitas, motif dan diamankan dimana, Agung enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Agung meminta untuk menunggu hasil penyelidikan Satreskrim Polres Kediri.

"Nanti ya, tunggu kabar dari Kasat Reskrim saja, karena tadi malam dikembangkan bagaimana motif dan pelaku tega melakukan perbuatan keji tersebut," jelas Agung.

Dari informasi yang dihimpun, dalam proses penangkapan, pelaku berusaha kabur dan melawan petugas. Sehingga petugas harus melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku.

Sebelumnya seorang perempuan ditemukan oleh pegawai hotel di sebuah kamar, pada pukul 10.30 WIB. Sabtu (14/5/2022) dalam keadaan tak bernyawa dan bersimbah darah. Karena ketakutan korban bersimbah darah, pegawai hotel melapor ke Polres Kediri. Korban yang bernama Ifa Yunani menjadi korban pembunuhan.



Simak Video "Cerita Horor Aksi Pelaku Pembacokan Membabi Buta di Kediri"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)