Terungkap! Ini Identitas Perempuan Korban Pembunuhan di Hotel Kediri

Andhika Dwi Saputra - detikJatim
Minggu, 15 Mei 2022 09:53 WIB
pembunuhan di kediri
Hotel tempat ditemukannya jenazah korban (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kediri -

Identitas korban pembunuhan di sebuah hotel di Kediri terkuak. Korban adalah Ifa Yunani (33), warga Desa Canggu, Badas, Kabupaten Kediri.

"Korban meninggal adalah IY, warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Soal penyebab dan motif pembunuhan masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Kediri," ujar Kasie Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng kepada detikJatim, Minggu (15/5/2022).

Uji menjelaskan terkait kronologi awal penemuan jasad korban di Hotel Kediri oleh pegawai hotel.

"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel yang berniat memberitahukan jika waktu untuk sarapan telah habis. Saat pegawai tersebut mengetuk kamar, tidak didapati jawaban, karena curiga, akhirnya pegawai ini minta bantuan satpam untuk mendobrak kamar. Pada saat itu diketahui korban sudah tewas dengan tubuh penuh luka," jelas Uji.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha mengatakan saat ini pihaknya tengah mencari dan menyelidiki keberadaan pria yang nampak pada kamera CCTV hotel yang masuk ke dalam kamar korban.

"Kami sedang mendalami dan menyelidiki seorang pria yang tertangkap kamera dan keterangan saksi masuk dalam kamar korban. Mohon doanya ya," jelas Rizkika.

Sebelumnya seorang perempuan ditemukan oleh pegawai hotel di sebuah kamar, pada pukul 10.30 WIB. Sabtu (14/5) dalam keadaan tak bernyawa dan bersimbah darah. Karena ketakutan korban bersimbah darah, pegawai hotel melapor ke Polres Kediri.



Simak Video "Cerita Horor Aksi Pelaku Pembacokan Membabi Buta di Kediri"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)