Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Hotel di Kediri

Andhika Dwi - detikJatim
Sabtu, 14 Mei 2022 20:17 WIB
Polisi olah TKP hotel di Kediri
Polisi olah TKP hotel di Kediri (Foto: Andhika Dwi/detikJatim)
Kediri -

Wanita di Pare, Kediri ditemukan tewas bersimbah darah. Korban ditemukan tewas di kamar hotel dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Informasi yang dihimpun detikJatim, korban diketahui berinisial IY (33). Korban merupakan warga Canggu, Badas, Kabupaten Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha membenarkan temuan tersebut. Ia juga membenarkan ada sejumlah luka di tubuh korban.

"Benar, telah ditemukan jasad perempuan di sebuah kamar hotel di Kabupaten Kediri, ada sejumlah luka. Sementara itu saja ya," kata Rizkika, Sabtu (14/5/2022).

Menurut Rizkika, korban ditemukan pertama kali oleh pegawai hotel pada pukul 10.30 WIB. Pegawai tersebut melaporkan ke Polres Kediri.

"Kejadiannya 10.30 WIB tadi siang, pegawai hotel yang menemukan. Ketakutan karena ada darah, lapor polisi. Ini anggota masih olah TKP dan penyelidikan," tutur Rizkika.

Dari keterangan pihak hotel, lanjut Rizkika, perempuan itu sebelumnya menginap di hotel tersebut. Saat ini petugas masih menyelidiki peristiwa tersebut.

"Sementara itu saja ya, kita masih menyelidiki identitas dan dengan siapa korban menginap," tandas Rizkika.



Simak Video "Cerita Horor Aksi Pelaku Pembacokan Membabi Buta di Kediri"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/sun)