Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Dibawa Kabur Pria Ngaku Montir

Ainur Rofiq - detikJatim
Kamis, 21 Apr 2022 22:39 WIB
Mobil dinas Bupati Bojonegoro
Mobil dinas bupati Bojonegoro/Foto: Dok. Polres Bojonegoro
Bojonegoro -

Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dibawa kabur seorang pria. Beruntung mobil tersebut berhasil ditemukan.

Data yang dihimpun detikJatim, mobil dinas Mitsubishi Pajero nopol S 1170 BS warna putih ini dicuri sekitar pukul 11.00 WIB dari garasi Pemkab Bojonegoro.

Mengetahui peristiwa ini, pihak Pemkab Bojonegoro kemudian melaporkan ke polisi. Mendapat laporan ini Satreskrim Polres Bojonegoro kemudian melakukan pelacakan dan pencarian.

Tak butuh waktu lama, mobil tersebut kemudian ditemukan di simpang empat Kartoyono, Ngawi. Tak hanya itu, pelaku yang mengaku sebagai montir juga turut diamankan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil dinas bupati telah dibawa kabur. Ia juga menyebut bahwa mobil tersebut telah ditemukan bersama pelakunya.

"Ya, dibawa kabur orang, alhamdulillah sudah kita amankan pelaku dan mobilnya. Saat ini masih dimintai keterangan oleh rekan-rekan Reskrim. Diamankan di perempatan lampu merah masuk Wilayah Ngawi," ujar Muhammad, Kamis ( 21/4/2022).

Saat ditanya apa motif pelaku yang membawa kabur mobil, Muhammad masih enggan membeberkan. Ia hanya meminta bersabar dahulu. Sebab, saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

"Untuk motifnya apa, dan siapa saja yang akan kita periksa tunggu saja perkembangan ya. Karena masih baru diamankan," ujar Muhammad.



Simak Video "Bau Busuk Keluar dari Sumur Pertamina di Bojonegoro, Warga Pusing dan Mual"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)