Karyawan Diler yang Viral Bawa Kabur Motor Display Baru 4 Bulan Bekerja

Muhajir Arifin - detikJatim
Kamis, 27 Jan 2022 22:03 WIB
pencurian motor display di pasuruan
Lokasi kejadian motor display yang dicuri (Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan -

Karyawan diler membawa kabur motor yang di-display di Food Court Warungdowo, Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Pria berinisial K itu baru empat bulan bekerja sebagai sales.

"Dia baru empat bulan bekerja. Saat kejadian dia memang piket," kata koordinator diler yang menjadi korban pencurian, Erik, saat melapor ke Polsek Pohjentrek, Kamis (27/1/2022).

Sebelum melapor ke polisi, pihak diler mencoba menghubungi nomor pelaku. Namun nomor itu tak aktif dan keluar dari grup WhatsApp para karyawan.

"Kita coba datangi rumahnya namun tak ada. Hanya ada adiknya. Orang tuanya yang lagi di luar kota juga kaget saat diberitahu," jelas Erik.

Pencurian itu dilakukan pada Selasa (25/1). Setelah mendapatkan bukti rekaman CCTV, pihak diler kemudian melapor ke polisi. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Seperti diberikan, video aksi pencurian motor display tersebar luas. Dalam video yang berdurasi 49 detik yang beredar, tampak seorang pria memakai baju putih sedang duduk di atas motor metik yang ada di bawah tenda di depan sebuah bangunan. Pria itu terlihat menoleh ke kanan, kiri dan belakang.

Beberapa saat kemudian, ia turun dari motor, mondar-mandir sambil sibuk dengan gadget. Ia juga tampak menelpon. Tak lama kemudian, ia menuntun motor ke arah dan hilang dari jangkauan kamera.



Simak Video "Aksi Polantas Malang Bantu Ibu Hamil Muda Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)