Viral Karyawan Diler di Pasuruan Bawa Kabur Motor Display

Muhajir Arifin - detikJatim
Kamis, 27 Jan 2022 19:03 WIB
viral pencurian motor display
Viral pencurian motor display (Foto: Tangkapan layar)
Pasuruan -

Aksi pencurian motor display salah satu diler di Pasuruan terekam CCTV. Pelaku diduga karyawannya sendiri. Video pencurian viral.

Video berdurasi 49 detik itu memperlihatkan seorang pria memakai baju putih sedang duduk di atas motor matik yang ada di bawah tenda di depan sebuah bangunan. Pria itu terlihat menoleh ke kanan, kiri, dan belakang.

Beberapa saat kemudian, ia turun dari motor, mondar-mandir sambil sibuk dengan gadget. Ia juga tampak menelepon. Tak lama kemudian, ia menuntun motor ke arah utara dan hilang dari jangkauan kamera.

Pencurian motor dalam video itu dibenarkan pihak diler. "Yang hilang motor display. Pelakunya diduga karyawan sendiri," kata Erik, koordinator diler yang menjadi korban pencurian, Kamis (27/1/2022).

Menurut Erik, pencurian itu terjadi di display diler yang berada di Food Court Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Pencurian terjadi pada Selasa (25/1) pukul 16.23 WIB.

Hari ini, kata Erik, pihak diler baru melaporkan karena harus melengkapi bukti-bukti. "Hari ini baru kita laporkan," terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Pohjentrek, Aipda Yudi Hadi, mengatakan laporan dari korban sudah diterima. "Saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut serta berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pasuruan Kota," terang Yudi.



Simak Video "Viral Duel Siswa MAN di Asahan Sumut, Kepala Sekolah Klarifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)