Pencarian 4 Pelajar Pasuruan yang Hilang Dilakukan hingga ke Mojokerto

Denza Perdana - detikJatim
Kamis, 24 Nov 2022 17:02 WIB
4 pelajar pasuruan hilang
Pelajar SMK Pasuruan yang hilang, Vania. (Foto: Dok. Tangkapan Layar/ Twitter)
Pasuruan -

Fandi Akhmad, Paman pelajar Pasuruan bernama Vania yang hilang sejak Jumat (18/11) masih melakukan pencarian. Dibantu pemuda Karang Taruna setempat pencarian dilakukan hingga ke Mojokerto.

"Sampai sekarang saya masih melakukan pencarian. Saya sampai dibantu teman-teman pemuda karang taruna," ujar Fandi ketika dihubungi detikJatim, Kamis (24/11/2022).

Fandi mengatakan dirinya bersama para pemuda Karang Taruna Winong, Gempol, Pasuruan terus melakukan pencarian antarkecamatan. Pencarian bahkan dilakukan hingga di Ngoro, Mojokerto.

"Pencarian dilakukan antarkecamatan. Ada di Ngoro (Mojokerto), Pandaan, Purwosari, Bangil, juga Rembang (Pasuruan). Ya naik motor begitu keliling. Siapa tahu di jalan melihat," ujarnya.

Soal koordinasi dirinya dengan orang tua pelajar lain yang juga hilang, baik MA, FA, juga HE, Fandi mengaku dirinya tidak terus menerus melakukan komunikasi. Hanya sesekali saja dia menanyakan kabar.

"Saya nggak terus komunikasi. Tapi tadi saya habis dari rumahnya FA, katanya tadi ayahnya sedang mencari. Saya ditemui ibunya. Saya ke sana tanya be'e tahu kabare," kata Fandi.

Fandi juga berencana menanyakan kembali ke pihak kepolisian tentang progres pencarian keponakannya.

"Iya rencananya mau tanya lagi ke polisi. Kemarin tidak bilang pencariannya seperti bagaimana. Hari ini saya belum menanyakan lagi," katanya.

Sebelumnya, pelajar kelas 1 salah satu SMK di Pasuruan bernama Vania belum ditemukan. Keluarganya masih melakukan pencarian.

Kronologi hilangnya 4 pelajar di Pasuruan. Baca di halaman selanjutnya.