Dentuman Misterius Kagetkan Warga Ngawi

Dentuman Misterius Kagetkan Warga Ngawi

Sugeng Harianto - detikJatim
Rabu, 23 Nov 2022 16:04 WIB
ilustrasi telinga
Foto: ilustrasi/thinkstock
Ngawi -

Warga Ngawi dikagetkan dengan suara dentuman misterius. Warga yang kaget dan tidak mengetahui asal muasal dentuman itu langsung menginformasikan ke media sosial dan aplikasi percakapan.

"Lagi Wae Krungu Ledakan Beruntun 3x Soko Brangkal Semen, enek sing krungu gak, sing semen, babadan, teguhan menowo enek sing krungu (Baru saja terdengar ledakan beruntung 3 kali dari Brangkal Semen, ada yang terdengar nggak, yang Semen, Babadan, Teguhan, barangkali ada yang terdengar)," tulis akun @abadi seperti yang dilihat detikJatim.

Sementara Kepala Desa Semen, Yanto mengaku mendapat laporan dari warga terkait suara dentuman tersebut dari warga sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (23/11/2022).

"Tadi saya tidak mendengar karena berada di acara resepsi pernikahan. Tapi warga cerita jika ada suara dentuman sekitar pukul 11.30 WIB," papar Yanto saat dikonfirmasi detikJatim.

Meski begitu, jelas Yanto, warga tidak panik dengan suara dentuman tersebut. Warga tetap beraktivitas seperti biasa.

Jika detikers di sekitaran Ngawi juga mendengar suara dentuman tersebut, bisa ikut berbagi cerita ke redaksi. Kirim cerita detikers ke email: redaksi@detiksurabaya.com.



Simak Video "Heboh Dentuman Keras di Depok, Warga Diminta Tak Panik"
[Gambas:Video 20detik]
(fat/fat)