Pelajar SMP Magetan Tewas Setelah Motornya Terlempar Tabrak Pembatas Jalan

Pelajar SMP Magetan Tewas Setelah Motornya Terlempar Tabrak Pembatas Jalan

Sugeng Harianto - detikJatim
Senin, 03 Okt 2022 18:37 WIB
kecelakaan di magetan
Foto: Dok. Polres Magetan
Magetan -

Kecelakaan terjadi di Jalan Mayjen Sungkono, tepatnya di simpang tiga pintu keluar Pasar Sayur, Magetan. Seorang pelajar SMP tewas setelah sepeda motor Honda BeAT yang dikendarainya terlempar menabrak pembatas jalan.

Sebelum terlempar, korban BP (14) warga Dusun Ngesri Desa Tanjungsari, Kecamatan Panekan tersebut menabrak kendaraan roda empat yang hendak berputar balik.

"Betul korban kecelakaan seorang pelajar SMP usia 14 tahun, di mana motor yang di kendarainya menabrak roda empat yang putar balik. Korban meninggal dunia di lokasi terlempar hingga ke taman," ujar Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmoran, saat dikonfirmasi detikJatim, Senin (3/10/2022).

Kecelakaan tersebut, kata Trifonia, terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat korban pulang sekolah mengendarai BeAT nopol AE 3083 OD . Korban meninggal dunia karena luka benturan pada kepala.

"Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB korban meninggal dunia di lokasi karena luka benturan pada kepala," kata Trifonia.

Trifonia menambahkan kecelakaan bermula saat Sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Magetan kota ke arah Terminal Magetan. Sesampai di lokasi, korban hendak mendahului mobil yang berbalik arah di depannya. Namun korban justru menabrak mobil itu dan terlempar menabrak pembatas dan terpental menabrak pengendara sepeda motor Honda BeAT bernopol AE 4279 OH yang dikendarai YS.

"Jadi korban hendak mendahului kendaraan roda empat yang mau putar balik di depannya. Namun karena jalan licin, korban menabrak kendaraan roda empat itu dan terpental ke taman serta terpelanting lagi menabrak pemotor lain," tandasnya.



Simak Video "Pemotor Tewas Usai Terjatuh dan Terlindas Truk di Jaktim"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)