2 Korban Luka Tragedi Malam Saat Bus Tabrak Avanza Tewaskan Polisi Dipulangkan

2 Korban Luka Tragedi Malam Saat Bus Tabrak Avanza Tewaskan Polisi Dipulangkan

Sugeng Harianto - detikJatim
Kamis, 29 Sep 2022 11:38 WIB
Kecelakaan di Magetan
Bus Eka yang menabarak Avanza di Magetan (Foto: Dokumentasi Sat Lantas Polres Magetan)
Magetan -

Dua korban kecelakaan antara Bus Eka dengan Avanza telah dipulangkan dari rumah sakit. Dua korban tersebut adalah penumpang bus dan mobil.

"Alhamdulillah, korban luka sudah dipulangkan baik penumpang Avanza dan bus Eka," kata Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang, Kamis (29/9/2022).

Dua korban luka, kata Trifonia, sebelumnya menjalani perawatan di RSUD dr Sayidiman Magetan. Keduanya yakni MW penumpang bus Eka, warga Desa/Kecamatan Gerih hanya luka ringan mengalami pusing.

"Penumpang bus Eka ya bukan pengemudi kondisi sudah membaik dipulangkan. Hanya mengalami pusing," ujar Trifonia.

Trifonia menyampaikan, penumpaang korban luka kendaraan Avanza yang pengemudi seorang polisi tewas, juga telah dipulangkan. Yakni S (42) warga Desa Temboro Kecamatan Karas Magetan.

"Penumpang Avanza yang bersama korban meninggal dunia anggota Polsek Bendo sudah dipulangkan juga kondisi sudah pemulihan rawat jalan," tandasnya.

Sebelumnya kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jurusan Maospati-Ngawi, tepatnya di Desa Bayemtaman, Kecamatan Kartoharjo, Magetan Selasa malam (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya, kendaraan Toyota Avanza bernopol AA 1874 VH ringsek akibat terlempar sejauh 30 meter usai tertabrak bus Eka bernopol S 7553 US. Tiga orang terluka dalam insiden tersebut.

Kecelakaan ini terjadi tadi malam (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Insiden ini bermula saat kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan AS warga Desa/Kecamatan Bendo melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah Ngawi ke Maospati. Sesampainya di lokasi, kendaraan Avanza mendadak bergerak ke kanan dan berpindah lajur hingga tertabrak bus Eka yang dikemudikan oleh RK (41) warga Gilang, Taman, Sidoarjo.



Simak Video "Bus Wisata Masuk Jurang di Magetan, 7 Penumpang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/fat)