Kakek di Ngawi Bacok Istri Lalu Gantung Diri

Kakek di Ngawi Bacok Istri Lalu Gantung Diri

Sugeng Harianto - detikJatim
Selasa, 27 Sep 2022 12:22 WIB
Polisi olah TKP kakek gantung diri
Polisi olah TKP kakek gantung diri di Ngawi usai bacok istri (Dok. Reskrim Polres Ngawi)
Ngawi -

Kakek di Ngawi ditemukan tewas gantung diri. Korban nekat mengakhiri hidupnya setelah membacok istrinya hingga kritis.

Korban berinisial S (61), sedangkan istrinya K (61). Keduanya warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Paron, Ngawi.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono mengatakan korban bunuh diri pada Senin (26/9). Korban gantung diri di dapur rumahnya.

"Betul kejadian kemarin Senin pagi (26/9) korban bunuh diri dengan cara gantung diri di tiang dapur rumahnya," kata Agung, Selasa (27/9/2022).

"Dari keterangan saksi sebelumnya korban sempat melakukan pembacokan kepada istri," imbuhnya.

Agung menambahkan pembacokan diketahui terjadi pada Senin dini hari. Saat ini korban pembacokan masih dirawat di Puskesmas Paron.

"Untuk insiden pembacokan kemarin dini hari sebelum ditemukan korban gantung diri. Untuk korban pembacokan masih perawatan di Puskesmas Paron," kata Agung.

Saat ini, lanjut Agung, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Olah TKP di rumah korban juga telah dilakukan untuk memperoleh informasi lebih detail. "Kita masih lakukan penyelidikan," tandasnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.



Simak Video "Heboh Pria Diduga Bunuh Diri Ditemukan Tergeletak di Tol Japek"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)