Belum Nonton Film KKN di Desa Penari? Buka Disney+ Hotstar

Belum Nonton Film KKN di Desa Penari? Buka Disney+ Hotstar

Tim detikJatim - detikJatim
Rabu, 31 Agu 2022 16:09 WIB
KKN di Desa Penari merupakan film horor Indonesia yang paling banyak ditonton di bioskop. Selama dua bulan tayang, film tersebut menyedot 9 juta penonton.
Film KKN di Desa Penari/Foto: Istimewa (dok.Instagram @disneyplushotstarid)
Surabaya -

KKN di Desa Penari merupakan film horor Indonesia yang paling banyak ditonton di bioskop. Selama dua bulan tayang, film tersebut menyedot 9 juta penonton.

Kini, ada kesempatan bagi Anda yang belum menonton film garapan Awi Suryadi tersebut. KKN di Desa Penari tayang di Disney+ Hotstar.

Anda bisa menonton film yang diangkat dari kisah nyata tersebut secara online. Baik dengan HP, laptop dan smart TV.

"Besok, #KKNdiDesaPenari tayang. Latihan mental dulu yuk," tulis akun Instagram disneyplushotstarid, Selasa (30/8/2022).

Film KKN di Desa Penari merupakan film terlaris sepanjang masa di Indonesia. Yang tayang di Disney+ Hotstar versi uncut. Sehingga Anda bisa lebih puas menontonnya.

Tak hanya menonton, detikers juga bisa mendownload film tersebut di Disney+ Hotstar. Berikut cara menonton dan download KKN di Desa Penari:

  1. Buka aplikasi Disney+ Hotstar di HP, tablet dan smart TV, jika belum bisa mendowload di toko aplikasi. Untuk di laptop dapat mengakses linknya di sini.
  2. Masukan nomor HP yang sudah terdaftar. Bila belum dapat melakukan registrasi dan berlangganan terlebih dulu.
  3. Disney+ Hotstar akan mengirimkan kode OTP lewat SMS ke nomor yang terdaftar.
  4. Masukan kode OTP tadi pada kolom yang tersedia di aplikasi maupun browser.
  5. Jika sudah kamu dapat langsung menonton film KKN di Desa Penari
  6. Kalau ingin menyimpan film KKN di Desa Penari untuk ditonton secara offline nantinya bisa menekan tombol Download

Film KKN di Desa Penari rilis pada 2022. Sejumlah pemeran dalam film ini yakni Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy dan Fajar Nugraha.

Tissa berperan sebagai Nur, Adinda sebagai Widya, Megan sebagai Bima, Aghniny sebagai Ayu, Calvin sebagai Anton dan Fajar sebagai Wahyu.

KKN di Desa Penari jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa, dengan 9 juta penonton per 6 Juni 2022. Film ini menggeser Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.



Simak Video "'KKN di Desa Penari Extended Version' Siap Tayang Desember! "
[Gambas:Video 20detik]
(sun/sun)