Membuminya Farel Prayoga Jajan Pakai Uang Receh Meski Jadi Artis Terkenal

Membuminya Farel Prayoga Jajan Pakai Uang Receh Meski Jadi Artis Terkenal

Tim detikJatim - detikJatim
Selasa, 30 Agu 2022 09:40 WIB
Farel Prayoga saat jajan di kantin sekolahnya
Farel Prayoga saat jajan di kantin (Foto: Ardian Fanani/detikJatim)
Banyuwangi -

Farel Prayoga akhirnya bisa melepas rindu dengan teman sekolahnya. Usai seminggu lebih tak masuk, Farel mulai kembali bersekolah, Senin (29/8/2022). Sebelumnya, Farel banjir tawaran manggung ke luar kota usai aksinya yang berhasil memukau Presiden Joko Widodo hingga sejumlah pejabat di Istana Negara.

Meski tengah naik daun, tak ada sedikit pun kesombongan dalam diri penyanyi cilik asal Banyuwangi ini. Farel tetap Farel yang dulu. Ia tetap bercengkerama dengan teman-temannya. Bahkan, Farel juga tak sungkan bermain bola hingga jajan di kantin sekolahnya yang sederhana.

detikJatim mengunjungi tempat Farel bersekolah di SDN 2 Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Saat jam istirahat, Farel bermain dengan teman sebayanya. Berikut serba-serbi Farel yang kembali ke sekolah:

Farel Prayoga sekolahFarel Prayoga sekolah Foto: Ardian Fanani

Jadi Artis, Farel Disebut Tidak Sombong

Saat di sekolah, Farel enggan diajak komunikasi dengan wartawan. Dia hanya lebih fokus mengajak temanya berkomunikasi dan bermain. Teman Farel, Muhammad Rian mengaku senang Farel bisa kembali ke sekolah.

"Senang Farel bisa kembali sekolah. Bisa main lagi sama Farel," katanya kepada wartawan.

Rian mengaku, tidak ada perbedaan saat Farel sudah jadi artis. Farel masih bermain dan mengajak komunikasi temannya. Farel pun tetap rendah hati dan tidak sombong.

"Sama saja. Tidak ada yang beda. Farel tetap baik dan tidak sombong," pungkasnya.

Farel Prayoga saat bersekolahFarel Prayoga saat bersekolah Foto: Ardian Fanani/detikJatim

Serunya Farel Saat Bermain Bola

Di sekolah, Farel langsung membaur dengan teman-temannya. Teman-teman Farel memang memang sudah merindukannya. Farel pun bermain bola saat waktu istirahat jam pelajaran, di lapangan SDN 2 Kepundungan.

Dia terlihat asyik, mencoba merebut bola dari kaki temannya. Sekitar 5 sampai 6 orang temannya juga mencoba memainkan bola dan mengoper bola ke Farel.

"Ayo rel, oper ke aku," teriak salah satu temannya ke Farel sambil berlari.

Tak hanya itu, Farel juga mahir memainkan bola. Dia jago jugling bola di tengah lapangan. Bola pun melambung tinggi. Tak hanya itu, dia pun mahir menendang bola dan kemudian disambut temannya dengan jugling bola ke atas.

"Wih hebat Farel," sambut temanya.

Meski tengah naik daun, Farel tak bawa uang banyak ke sekolah, baca halaman selanjutnya!