Bupati Kediri & Sejumlah Riders Siap Ramaikan Panjalu Scooter Fest

Bupati Kediri & Sejumlah Riders Siap Ramaikan Panjalu Scooter Fest

Angga Laraspati - detikJatim
Minggu, 28 Agu 2022 13:41 WIB
Pemkab Kediri
Foto: Pemkab Kediri
Jakarta -

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Panjalu Scooter Fest yang menjadi penghujung event Gempita Kemerdekaan. Event pada 27-28 Agustus 2022 ini diikuti ribuan riders vespa dari berbagai kota di tanah air.

Saat bertemu para rider kemarin malam, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengatakan event akbar bagi pecinta vespa ini menjadi ajang silaturahmi para riders sekaligus pengobat rindu setelah cukup lama tidak melakukan riding bareng.

"Besok kita akan riding bareng, siap ya untuk rolling thunder, bagaimana suara knalpot vespa kalian menggema di Kabupaten Kediri," kata Mas Dhito, sapaan akrabnya, dalam keterangan tertulis, Minggu (28/8/2022).

Berlokasi di depan kantor Dinas Perhubungan kawasan Simpang Lima Gumul, para riders yang berdatangan di Panjalu Scooter Fest dihibur dengan penampilan Tony Q Rastafara dengan aliran musik reggae.

Sebelum penampilan Tony Q Rastafara, ada sejumlah bintang tamu lain yang menghibur para riders vespa yakni Abon Jhon Nusantara dan Gank Buntu. Mas Dhito yang juga anak vespa mengajak kepada semua rider vespa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Mas Dhito juga berpesan pada kegiatan riding bareng Minggu hari ini, bagi rider yang tampil keren akan mendapatkan doorprize spesial berupa helm yang didapat dari Italia.

"Sampai jumpa di riding besok pagi, jangan lupa tampilkan outfit paling menarik yang pernah jenengan pakai," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, selain konser musik, Panjalu Scooter Fest juga diramaikan kontes vespa di Terminal Dinas Perhubungan. Di lokasi itu pun juga disediakan lapak bagi penjualan berbagai merchandise, spare part dan aksesoris vespa.



Simak Video "Asyik! Vespa LX Made in Indonesia Bentar Lagi Mengaspal"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)