Kabar Kesehatan

Pengakuan Mereka yang Pernah Coba Posisi Lotus, Nikmat Sampai Ulu Hati?

Tim detikHealth - detikJatim
Sabtu, 13 Agu 2022 04:03 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Ilustrasi. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Surabaya -

Posisi lotus belakangan ini kerap muncul dalam perbincangan tentang variasi posisi bercinta. Posisi ini juga dikenal sebagai pose yoga klasik dan biasa digunakan saat meditasi.

Saat bercinta, posisi lotus disebut-sebut sebagai posisi yang bisa bikin pasangan mencapai kenikmatan maksimal. Pasangan bisa saling berhadapan, dengan kaki dan lengan merangkul satu sama lain.

Bahkan, posisi ini disebut paling 'bikin enak' saat pasangan berhubungan seks. Senikmat apa sih posisi ini? Ada sejumlah pasangan yang pernah mencoba dan berikut ini pengakuan mereka seperti dilansir detikHealth, Jumat (12/8/2022).

Dikutip dari Cosmopolitan, ada sejumlah wanita yang mengaku menyukai posisi lotus saat bercinta. Menurut mereka, posisi ini bikin dirinya ia dan pasangan sangat intens.

"Untuk posisi ini, dengan menyilangkan kaki aku merasa seperti berada di sarang cinta. Ini membuat Anda sangat dekat dan tetap aman. Tidak ada hal lain yang akan didapatkan selain klimaks," beber Haley (24).

Hal serupa juga disampaikan Valerie (24) saat mencoba posisi lotus. Ia sangat menyukainya karena bisa bertatap muka sangat dekat dengan pasangannya.

Bahkan Valerie menyebut posisi ini jauh lebih nikmat daripada posisi doggy atau doggy style. Wanita lainnya, Liz (25) juga mengatakan posisi ini membantunya bisa tetap bisa bercinta meski pasangannya mengalami sakit lutut.

"Pasangan saya memiliki kondisi lutut yang buruk, jadi posisi ini sebenarnya terasa sangat bagus untuknya. Ini sangat dalam, intens, dan tetap bisa memainkan area dada saat bercinta," bebernya.

Namun, sebagian wanita lainnya merasa kurang nyaman dengan posisi ini. Misalnya karena terlalu dekat hingga postur tubuh dari pasangan yang kurang pas.

Salah satunya dialami oleh Jamie (31). Ia mengaku sangat malu saat bertatapan sangat dekat dengan pasangannya dan merasa kurang nyaman.

"Dibutuhkan cara yang tepat bagaimana memposisikan kedua kaki Anda, sehingga Anda dapat bergerak dan mendapatkan kenikmatan. Anda pasti harus menjadi tipe orang yang suka melihat wajah pasangan Anda juga. Saya hanya sangat pemalu, jadi kontak mata terlalu banyak," jelas Jamie.

"Ini lucu karena kalian semua berpelukan dan dekat satu sama lain, tetapi bergerak agak sulit dan membutuhkan lebih banyak kekuatan. Mungkin lebih sulit bagi kami karena pasangan saya memiliki kaki yang panjang," ungkap Julia (27).



Simak Video "Icip-icip Donat Bomboloni Isi Red Velvet hingga Lotus"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)