Viral Siswa TK Jejalkan Paksa Roti ke Mulut Ibunya Saat Lomba Agustusan

M Rofiq - detikJatim
Jumat, 12 Agu 2022 19:42 WIB
Viral siswa TK menyuapi ibunya bikin gemas di Probolinggo
Foto: Viral siswa TK menyuapi ibunya bikin gemas di Probolinggo (Tangkapan layar)
Probolinggo -

Sebuah perlombaan yang diikuti siswa Taman Kanak-kanak (TK) menyuapi ibunya dengan mata tertutup viral di media sosial. Bukan karena keseruannya saja, tetapi juga tingkah sang anak yang mengundang tawa dan gemas.

Dalam video berdurasi 14 detik itu, tampak para peserta siswa TK dengan mata ditutupi kain merah berlari ke arah ibunya. Mereka saling beradu cepat untuk dapat menyuapkan roti ke ibunya.

Namun salah satu bocah melakukannya dengan cara berbeda. Karena saking semangatnya, siswa TK itu menyuapi ibunya hingga mulut ibunya dipaksa menganga melahap roti yang dijejalkan paksa ke mulutnya. Aksi ini kemudian membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

Dari penelusuran detikJatim, lomba ini diketahui terjadi di Probolinggo. Tempat lokasi perlombaan yakni di Siswa Taman Kanak-Kanak (TK) PKK Cempaka Desa Pasembon, Kecamatan Kotaanyar.

Sedangkan siswa TK yang ada di video adalah Fardiansyah Putra (4). Adapun ibu yang disuapi itu adalah Murni Cahnia (22).

Saat dikonfirmasi, Murni membenarkan bahwa dalam video yang viral itu memang dirinya dan anaknya. Ia menuturkan bahwa aksi anaknya itu karena terlalu semangat dan berambisi untuk menang.

"Alhamdulillah anak saya menang. Meski saya harus rela melahap dua roti sekaligus," ujar Murni sambil tertawa jika mengingat momen itu, Jumat (12/8/2022).

"Itu spontanitas, itu final, jadi Putra sama saya akhirnya yang menang," imbuh Murni.

Kepala Sekolah TK TP PKK Cempaka, Desi Riska Wulandari mengaku tak menyangka video perlombaan yang digelar pihaknya viral. Lomba itu sendiri digelar untuk memperingati HUT ke-77 RI dengan bertema Happy Family.

"Ada berbagai jenis lomba yang digelar di sekolah tersebut. Salah satunya lomba Happy Family yang dikemas dengan lomba menyuapi ibu," tandas Desi.



Simak Video "Detik-detik Diduga Jambret Diadang-Dilempari Traffic Cone oleh Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)