Kabar Kesehatan

Tumben Suami Nggak Hot di Ranjang, Istri Perlu Paham 5 Rahasia Ini

Tim detikHealth - detikJatim
Rabu, 10 Agu 2022 03:03 WIB
Close up of female feet in under the sheets.
Ilustrasi. (Foto: Getty Images/iStockphoto/santypan)
Surabaya -

Ada kalanya, pria terasa kurang kurang hot bagi wanita saat berada 'di ranjang.' Sebagai istri yang baik, jangan buru-buru kesal atau malah merajuk. Karena pria juga sesekali perlu dimengerti.

Sudah banyak pasangan yang menyadari hubungan seksual tidak hanya sekadar bumbu dalam rumah tangga. Seks bisa membantu pasangan dalam mempertahankan komunikasi intim yang lebih baik. Karena itu wanita juga jangan sampai salah langkah dalam melakukan pendekatan pada pria saat hendak melakukan hubungan seksual.

Seperti dilansir detikHealth dari India Times, Selasa (9/8/2022), saat melakukan hubungan seks pria cenderung penuh kejutan dan membuat wanita bingung dengan apa yang pria inginkan. Meski tidak semua pria berperilaku seperti ini, ada baiknya wanita perlu memahami sejumlah hal pada pria saat melakukan hubungan seksual.

1. Pria juga bisa tertekan

Biasanya pria cenderung merasakan tekanan selama melakukan hubungan seksual. Entah karena takut mengecewakan pasangan atau takut jika pasangan mereka tidak puas.

Maka dari itu sebelum memulai hubungan seksual, wanita harus berbicara secara terbuka tentang hasrat dan keluhan seksual pada pria. Sehingga setelah pembicaraan terbuka dengan pasangan, hubungan seks akan berjalan dengan santai tanpa ada rasa berat hati.

2. Pria butuh validasi dalam hubungan seksual

Pria membutuhkan validasi untuk mendapatkan alur hubungan seksual yang mereka inginkan. Validasi yang dimaksudkan adalah mengenai performa mereka di ranjang.

Wanita dapat mengucapkan kalimat terima kasih atau apresiasi pada sang pria, agar ia mengerti bahwa usahanya memiliki hasil yang baik.

Karena bagi seorang pria, melakukan hubungan seksual berarti ia mampu untuk memberikan kasih sayang serta kesenangan bagi wanita.

3. Pria emoh menunggu terlalu lama

Saat melakukan hubungan seksual, tidak harus selalu pria yang memulai duluan. Ada kalanya wanita bisa memulai terlebih dahulu untuk menunjukkan ia siap melakukan hubungan seksual bersama pria.

Saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan, ada baiknya untuk jadi diri sendiri tanpa harus takut untuk memulai terlebih dahulu.

4. Pria sadar bahasa tubuh mereka

Pada dasarnya, pria lebih mengenal bahasa tubuh mereka dibandingkan dengan wanita. Pria merasa apa yang dimiliki oleh tubuhnya tidak akan berpengaruh pada performa seks mereka.

Lain halnya dengan wanita yang kadang mengkhawatirkan berat badan mereka atau bentuk tubuh mereka saat melakukan hubungan seksual. Karena itu penting untuk memahami bahasa tubuh masing-masing pasangan agar tetap percaya diri saat hubungan seksual.

5. Jangan selingkuh!

Kebanyakan pria tidak akan memaafkan pasangannya jika ketahuan selingkuh. Pria akan berpikir wanita yang melakukan hubungan seksual dengannya tidak sedang memiliki pasangan lain.

Pria akan merasa dikhianati jika hal ini terjadi. Ada baiknya sebelum melakukan hubungan seksual, pastikan pasangan kalian tidak memiliki pasangan lain.

Karena seorang pria menginginkan kesetiaan dari pasangan mereka. Maka dari itu tunjukkan kesetiaan kalian saat menjalin hubungan yang berkomitmen, karena hal ini berpengaruh pada motivasi pria saat melakukan hubungan seksual.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)