Kabar Reproduksi

Boleh Dicoba! 6 Resep yang Bikin Morning Sex Jadi Makin Bergairah

Tim detikHealth - detikJatim
Minggu, 17 Jul 2022 04:04 WIB
Shot of an affectionate young couple relaxing in bed at home
Ilustrasi morning sex. (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Surabaya -

Berhubungan seks di pagi hari dipercaya bisa mencipta perasaan bahagia yang akan bertahan sepanjang hari. Benar saja, bercinta bersama pasangan nyatanya dapat melepaskan hormon bahagia yang bermanfaat bagi tubuh.

Dikutip detikHealth dari Elephant Journal, berhubungan seks ternyata bisa mengurangi stres. Selain itu, seks juga dapat membakar kalori tubuh. Hal ini tentu sangat baik ketika dilakukan di pagi hari sebagai pengganti olahraga.

Tak hanya itu, hormon testosteron ternyata mengalami peningkatan di pagi hari. Sehingga, tidak jarang beberapa pasangan melakukan hubungan seks ketika baru bangun tidur. Namun, ada sejumlah catatan yang perlu diperhatikan.

Berikut 6 resep morning sex berjalan lancar dan penuh gairah:

1. Kuncinya Persiapan

Kunci dari morning sex yang lancar adalah persiapan yang matang. Sebelum tidur, Anda bisa menyiapkan beberapa hal yang dibutuhkan ketika morning sex, seperti kondom, gel, hingga pappermint untuk menghilangkan bau mulut.

Bila perlu, bisa juga menyetel alarm agar bisa bangun lebih pagi. Hal ini dilakukan agar morning sex tidak terburu-buru. Jangan lupa, untuk mengosongkan kandung kemih sebelum memulai aktivitas seksual.

2. Bangunkan Pasangan dengan Sentuhan

Sentuhan dan ciuman sensual yang lembut mungkin akan menjadi sesi pembuka ketika morning sex. Anda bisa membangunkan pasangan dengan lembut dan penuh kasih sayang. Bila perlu, Anda bisa membisikkan kata-kata romantis di telinga pasangan.

Setiap orang membutuhkan jumlah waktu yang berbeda untuk bangun. Maka dari itu, sangat penting untuk memberikan waktu kepada pasangan hingga suasana hatinya siap untuk memulai sesi pagi yang mesra.

3. Berfantasi

Mungkin semalam Anda dan pasangan mempunyai mimpi yang indah. Ini bisa digunakan sebagai fantasi dalam sesi bercinta di pagi hari.

Anda atau pasangan juga bisa berfantasi sesuka hati dan yang terpenting hal itu bisa semakin membangkitkan gairah.

4. Posisi Seks

Beberapa orang mungkin terlalu malas untuk melakukan posisi seks yang terlalu rumit. Kondisi pagi memungkinkan beberapa orang menyukai hal yang simpel.

Namun, posisi seks spooning merupakan pilihan yang tepat. Keduanya sama-sama berbaring ke arah yang sama dan pria akan memberikan penetrasi dari belakang. Posisi ini juga memungkinkan pria secara bebas melakukan rangsangan menggunakan tangannya.

5. Tampil Percaya Diri

Yang tak kalah penting, Anda harus mulai membiasakan diri tampil lebih percaya diri di depan pasangan ketika pagi hari. Lupakan aroma tubuh dan kondisi rambut yang berantakan, jangan biarkan hal ini mengganggu aktivitas seksual di pagi hari.

Kepercayaan diri adalah salah satu hal yang membuat seks semakin panas. Singkirkan pikiran yang sekiranya akan menjadi penghambat sesi panas Anda dan pasangan di pagi hari.

6. Terakhir, Mandi Bersama

Mandi bersama di pagi hari tentu bisa menjadi sesi foreplay sebelum melakukan hubungan seks. Tak hanya mandi bersama, Anda juga bisa melakukan hubungan seksual di kamar mandi.

Mulailah dengan menggosokkan gel aromatik ke tubuh satu sama lain dan ubah dari menggosok menjadi saling menyentuh. Jika hal tersebut dilakukan dengan mesra, maka Anda dan pasangan akan memulai hari dengan penuh cinta.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)