Gubernur Khofifah Doakan Via Vallen-Chevra Yolandi Segera Diberi Momongan

Faiq Azmi - detikJatim
Sabtu, 16 Jul 2022 21:15 WIB
Khofifah di resepsi nikah via vallen
Gubernur Khofifah menghadiri resepsi pernikahan Via Vallen-Chevra Yolandi. (Foto: Dok. Humas Pemprov Jatim)
Surabaya -

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga menghadiri resepsi pernikahan Via Vallen-Chevra Yolandi. Pada kesempatan itu, Khofifah yang baru pulang dari ibadah haji turut mendokan Via dan Chevra.

"Kedua mempelai, Mbak via Vallen dan Mas Chevra, mudah-mudahan Allah anugerahkan keluarga yang penuh keberkahan penuh kebahagiaan," kata Khofifah di JW Marriot Surabaya, Sabtu malam (16/7/2022).

Khofifah yang datang mengenakan kebaya hijau berbalut hijap merah mudah juga mendoakan agar Via dan Chevra segera diberi momongan.

"Mudah-mudahan Allah segera memberikan keturunan salih salihah dan yang membahagiakan keluarga sakinah mawadah warohmah," ucapnya.

Selain itu, Khofifah bercerita bahwa Presiden Jokowi juga pernah membahas sosok Via Vallen. Kemudian Iriana Jokowi bertanya asal Via Vallen.

"Jujur ada pak presiden, ada ibu negara, ada Pak Erik yang jadi saksi nikah, lalu kami satu meja membahas Mbak via Vallen dan ibu negara Iriana tanya Mbak via Vallen asli Jawa Timur. Jadi sempat dibahas oleh pak presiden saat rapat," kata Khofifah.



Simak Video "Fitri Carlina Beri Wejangan Pernikahan untuk Via Vallen"
[Gambas:Video 20detik]
(dte/dte)