Wejangan Khusus Wagub Emil Dardak-Arumi saat Resepsi Pernikahan Via Vallen

Faiq Azmi - detikJatim
Sabtu, 16 Jul 2022 20:18 WIB
Emil Dardak Arumi di pernikahan Via Vallen
Wagub Jatim Emil Dardak dan Arumi Bachsin Foto: Tangkapan layar Indosiar
Surabaya -

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Arumi Bachsin menghadiri resepsi pernikahan Via Vallen-Chevra Yolandi. Keduanya memberikan wejangan bagi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Emil berpesan pada kedua mempelai agar tidak takut untuk berjuang. Sebab, di awal pernikahan, banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk menggapai cita-cita dalam pernikahan.

"Segala suka duka bagian dari perjuangan bareng. Kayak kita pindah dari Jakarta ke Trenggalek. Itu semua perjuangan. Itu semua bukan jalan mudah, tapi anggap itu perjuangan," kata Emil di Hotel JW Marriott Surabaya, Sabtu malam (16/7/2022).

Sementara itu, Arumi juga tak lupa memberikan wejangannya. Ia berpesan pada kedua mempelai agar semua yang dilakukan harus didasari dengan cinta.

Menurut Arumi, pernikahan bukan lah sebuah permainan. Tetapi, banyak komitmen yang harus dijaga. Termasuk keputusan besarnya harus pindah dari Jakarta ke Trenggalek untuk mengikuti sang suami yang menjadi Bupati Trenggalek saat itu.

"Semua didasari cinta, kesannya gombal. Tapi beneran. Nikah itu komitmen. Mas emil sebenarnya membebaskan, tapi aku pengen sama Mas Emil. Semua dasarnya karena rasa cinta," tambah Arumi.

Sebelumnya, Via Vallen dan Chevra melangsungkan akad nikah pada Jumat (15/7). Resepsi pernikahan itu berlangsung syahdu di JW Marriot Surabaya, Sabtu malam (16/7/2022).

Resepsi tersebut tampak megah. Hiasan kupu-kupu tampak menggantung di langit-langit ruangan. Gemerlap lampu semakin mempercantik dekorasi ruangan resepsi.

Via sendiri mengenakan gaun layaknya seorang peri. Di kepalanya terpasang mahkota. Gaunnya juga tak kalah memesona, dengan dominasi warna ungu muda.

Sedangkan Chevra tampak gagah dengan balutan tuksedo serbaputih. Chevra tampak menyanyikan sebuah lagu untuk istri tercintanya.

Setelah Via menyambut kedatangan Chevra, keduanya mengucapkan terima kasih untuk para tamu undangan yang hadir.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk tamu undangan yang hadir dan keluarga," kata Via.



Simak Video "Fitri Carlina Beri Wejangan Pernikahan untuk Via Vallen"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)