Antusias Warga Surabaya Serbu LEXICONCERT Isyana di DBL

Esti Widiyana - detikJatim
Jumat, 15 Jul 2022 19:37 WIB
konser isyana surabaya
Antrean penonton masuk ke gedung konser Isyana (Foto: Esti Widiyana)
Surabaya -

Malam ini konser Isyana Sarasvati digelar di DBL Arena Surabaya. Sejak pukul 18.00 WIB penonton mulai banyak yang berdatangan. Mereka sangat antusias, terlebih konser kali ini Isyana berkolaborasi dengan metal band Dead Squad.

Dari pantauan detikJatim, pukul 18.00 WIB sudah banyak penonton yang berdatangan. Kebanyakan penonton adalah kawula muda dan mayoritas memakai pakaian hitam.

Konser Isyana kali ini juga sangat dinanti oleh penonton. Karena kali ini Isyana tak sendiri, melainkan bersama metal band. Terlebih saat pandemi COVID-19 mulai mereda, konser musik tanah air mulai digelar di Surabaya.

Lagu Il Songo Isyana feat Dead Squad pun banyak dinikmati oleh masyarakat. Oleh karena itu, tak heran jika konsernya kali ini sangat ditunggu-tunggu.

Salah satu penonton, Putri Ramadhani mengaku sangat excited. Sebab, ia sendiri memang nge-fans dengan Isyana, karena Isyana memiliki ciri khas yang berbeda dari penyanyi solo lainnya.

"Waktu tahu ada konser langsung beli tiket. Isyana sendiri kan penyanyi solo yang berbeda dari lainnya, punya ciri khas tersendiri. Keren banget pokoknya. Makanya gak sabar banget," kata Putri kepada detikJatim, Jumat (15/7/2022).

Sama halnya dengan Ade warga Sidoarjo, ia sengaja beli tiket dan nonton konser Isyana di Surabaya. Karena ia sangat menanti konser Isyana di Jawa Timur.

"Suka banget dari awal dia muncul. Apa lagi pembawaannya yang kocak seperti pelawak berkedok penyanyi. Karena adanya di Surabaya ya dibelani, dekat juga kan," pungkasnya.

Penonton yang mau masuk pun harus antre menunjukkan tiket. Selain itu, bagi penonton yang membawa botol air, diminta untuk tidak membawanya ke dalam dan ditinggalkan di pintu masuk.



Simak Video "Keinginan Ziva Magnolya Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)