Isyana Sarasvati Akan Sapa Warga Surabaya Lewat LEXICONCERT

Tim detikJatim - detikJatim
Selasa, 12 Jul 2022 13:27 WIB
Konser Isayana Sarasvati di Surabaya
Isyana Sarasvati akan menggelar konser di Surabaya/Foto: Dokumentasi Isyana Sarasvati
Surabaya -

LEXICONCERT Live on Tour Isyana Sarasvati telah membius masyarakat Jakarta, Bandung hingga Semarang. Estetika visual dan tata cahaya berkelas internasional membuat para penonton dibuat terpana. Kabar baiknya, LEXICONCERT akan segera hadir untuk menghibur warga Surabaya.

Isyana Sarasvati akan menggelar konser pada Jumat, 15 Juli 2022 di DBL Arena Surabaya. Sebelumnya, dari testimoni yang sudah beredar di media sosial, rata-rata penonton hanya berucap singkat: 'konsernya gokil banget'.

Seluruh penonton menyebut telah merasakan sebuah pengalaman konser yang tak pernah mereka alami sebelumnya. Project Director LEXICONCERT Live on Tour Sarah Kasenda mengatakan, konser ini memang mengusung konsep kuat khusus untuk memberi pengalaman berharga pada para penonton.

"Salah satu yang kami andalkan memang pengalaman konser itu sendiri. Jadi, bukan hanya seorang penyanyi yang bernyanyi dan menghibur yang datang begitu saja. Ada konsep kuat yang kami usung dalam konser," ujar Sarah, Selasa (12/7/2022).

Menurut dia, konser yang menakjubkan ini memang keinginan dari Isyana sendiri.

"Isyana memang menginginkan bahwa pemirsa konsernya mendapatkan sebuah pengalaman istimewa. Tidak hanya mendengar lagu, tapi mendapatkan sebuah hal yang tak pernah mereka dapat di konser mana pun," ucapnya.

Konser ini, bagi Isyana adalah sebuah sublimasi mengenai jati dirinya. Baik konsep bermusik Isyana hingga apa saja yang telah dialami dan menjadi bagian dalam proses kreatifnya, semuanya tertuang dalam konser ini.

Singkat kata, konser ini adalah bagaimana Isyana mengejawantahkan bagian kreatif dalam dirinya. Inilah setidaknya yang dirasakan oleh banyak pemirsa konsernya yang barusan berjalan di tiga kota.

"Isyana banget ini," begitulah sejumlah testimoni yang muncul di media sosial.

Sarah juga mengungkapkan, tim kreatif yang ada telah bekerja keras untuk memvisualkan proses kreatif penyanyi yang pernah masuk daftar Forbes 30 under 30 (tiga puluh orang berusia di bawah 30 tahun yang berprestasi) untuk kategori art, style, dan entertainment tersebut. Mereka mengusung apa yang dinamakan dengan synch.

Konsep spektakular konser Isyana, di halaman selanjutnya!