Kabar Entertainment

Instagram Indra BIP Digeruduk Netizen gegara Foto Duduk Bareng Mas Bechi

Tim detikHot - detikJatim
Kamis, 07 Jul 2022 16:50 WIB
Indra Qadarsih dan Mas Bechi
Indra BIP dan Mas Bechi (Foto: dok. Instagram Indra Qadarsih)
Surabaya -

Instagram musisi Indra Qadarsih atau Indra BIP digeruduk netizen. Sebab, terlihat foto Indra duduk bareng Mas Bechi yang merupakan tersangka pencabulan santriwati di Pesantren Shiddiqiyyah Jombang, Jawa Timur.

Moch Subchi Al Tsani (MSAT) atau dikenal Mas Bechi adalah putra Kiai Muchtar Mu'thi, pengasuh Pondok Pesantren Shiddqiyyah, Ploso, Jombang. Indra BIP mengunggah foto duduk bareng Mas Bechi. Keduanya terlihat tengah berbicara di depan keyboard.

"sugeng 42 mas @andeweazallosplos Sehat Tentrem saklawase," tulis Indra BIP pada unggahannya pada 20 Juni dilansir dari detikHot.

Akun centang biru Indra BIP langsung dipenuhi komentar yang mempertanyakan soal kebenaran Mas Bechi jadi tersangka dugaan pencabulan.

"Soal pencabulan itu bener ga si?" tanya akun riv**.

"Gmna nih bang pendapatnya tentang kasus pemerkosaan santri wati," tanya akun wa***.

"Kabar kasus mas bechi gmn om ??" komentar akun aa***.

"Tanggung jawab jok MINGGAT," komentar akun ch**.

"Mudah²an tidak berimbas pada Bang Indra Q," tulis akun ari***.

"Percuma bang bicara kebangsaan kalau di dalam nya ada seorang predator seksual ente salah pilih guru bang," komentar akun bem***.

Pihak detikHot pun sudah coba menghubungi langsung Indra BIP. Meski sampai saat ini belum ada respons dari Indra BIP soal Mas Bechi.

Mas Bechi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelecehan seksual sejak 2019. Dia juga sempat mengajukan praperadilan dan ditolak.

Belakangan, sosok Mas Bechi jadi sorotan karena penangkapan terhadap dirinya dihalangi oleh ayahnya sendiri, Kiai Muchtar Mu'thi.

Mas Bechi selalu mengatakan dirinya difitnah. Saat ini polisi kembali berupaya menangkap Mas Bechi di pondok pesantren sang ayah yang tetap mendapatkan perlawanan dari massa dan juga Kiai Muchtar Mu'thi.



Simak Video "Mas Bechi Ditangkap! Pengurus Orasi Perang Bela Shiddiqiyyah"
[Gambas:Video 20detik]
(hse/fat)