Detik-detik Pria Lompat dari Jembatan Kahuripan ke Sungai Brantas

Muhammad Aminudin - detikJatim
Selasa, 28 Jun 2022 23:35 WIB
bunuh diri di malang
Evakuasi jenazah pria yang bunuh diri (Foto: Muhammad Aminudin)
Kota Malang -

Kawasan Jembatan Kahuripan, Klojen, Kota Malang, mendadak gempar dengan kabar warga bunuh diri. Warga menyebut ada pasutri yang bunuh diri meloncat ke aliran Sungai Brantas.

Saat dicari dengan menelusuri sungai, warga hanya menemukan jasad seorang pria.

Pria tak diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi tewas terbawa arus sungai Brantas yang mengalir di bawah Jembatan Kahuripan, Selasa (28/6/2022), malam.

Lokasi jasad ditemukan kurang lebih satu kilometer dari jembatan Kahuripan, tempat diduga pria tersebut bunuh diri.

Nizar, salah satu saksi mata mengatakan, awalnya ia melihat pria tersebut duduk termenung dengan mengenakan kaos singlet dan celana dalam putih.

"Kami jalan kaki di sini (jembatan), kemudian di sekitar sini ada bapak-bapak agak berisi badannya pakai singlet, sama celana dalam putih sambil duduk-duduk," kata Nizar kepada wartawan di lokasi.

Namun Nizar mengaku ada gelagat mencurigakan dari pria tersebut. Karena ia duduk dengan posisi termenung dan tatapan mata yang kosong tak jauh dari jembatan.

Nizar saat itu tengah bersama rekannya curiga terkait keberadaan pria tersebut. Tak lama ketika Nizar berjalan menjauh, terdengar suara benda jatuh ke aliran sungai.

"Saat kita jalan agak jauh kurang lebih lima meter, terdengar kayak suara benda berat jatuh ke sungai," ucapnya.

Setelah mendengar suara itu, Nizar dan temannya berpaling ke belakang dan tak lagi melihat pria yang sebelum duduk termenung di pinggir jembatan.

Seketika Nizar dan temannya panik dan mencoba melihat ke bawah jembatan. Saat itulah, di aliran sungai seperti ada seseorang yang baru terjun ke dalam.



Simak Video "Menikmati Sandwich Lezat di Kota Malang"
[Gambas:Video 20detik]