Shandy Aulia Bagikan Momen 2 Hari yang Mencekam

Tim detikHot - detikJatim
Selasa, 14 Jun 2022 19:03 WIB
Anak Shandy Aulia
Shandy Aulia bersama sang anak (Foto: Instagram @shandyaulia/ @missclaireherbowo)
Jakarta -

Aktris Shandy Aulia membawa kabar baru terkait keluarganya. Kali ini, Shandy Aulia mengutarakan soal dua hari mencekam yang datang di kehidupannya dalam Instagram miliknya @shandyaulia.

Kabar tersebut terkait anak mereka, Claire Herbowo yang jatuh sakit dan mengalami panas tinggi sampai dilarikan ke rumah sakit. Hal ini membuat Shandy Aulia dan sang suami khawatir dengan keadaan Claire.

"2 hari mencekam buat mommy daddy! Claire sakit apa? Sampai harus di rawat di rumah sakit?! #2yearsold3months #mydaughter," tulis Shandy Aulia dalam akun Instagram miliknya dilansir detikHot.

Dalam tayangan di Channel YouTube miliknya, Shandy Aulia menjelaskan bagaimana kejadian tidak mengenakkan itu terjadi padanya.

"Jadi naik turun (panas) dalam sehari cukup cepat. Akhirnya dirawat di rumah sakit untuk observasi," kata Shandy Aulia dalam keterangannya.

Setelahnya, Claire Herbowo menjalani tes darah. Nggak cuma itu saja, Claire juga harus mendapatkan infus di tangannya.

"Hasil labnya keluar dan ternyata ada kuman di perut," terang dokter dalam video tersebut.

"Masuk nih kumannya, tapi sekarang sudah dikasih obat, (panasnya) turun kan ya, sudah hilang," sambung dokter lagi.

Meski sedang sakit dan mengalami demam yang tinggi, Claire diakui Sandhy sangat aktif. Shandy pun sangat takjub dengan hal tersebut.

"Tuh tuh kan guys masa panas kayak gini nih, naik-naik nih," ungkap Shandy Aulia memperlihatkan anaknya yang sedang berusaha turun dari kasur.

Sesaat setelah kabar tersebut diunggah di Instagram miliknya, anak Shandy Aulia mendapatkan banyak doa dari selebriti Indonesia. Mereka semua mendoakan agar anak Shandy Aulia lekas sehat.

"gwt well soon anak cantik," ungkap Bunga Zainal.

"Get well so soon claire," tutur Shandy Purnamasari.



Simak Video "Shandy Aulia Ngaku Sempat Bosan Ditanya soal Punya Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(hse/iwd)