Gubernur Khofifah ke Gedung Pakuan Bertakziah ke Ridwan Kamil

Tim detikJatim - detikJatim
Senin, 13 Jun 2022 08:50 WIB
Sejumlah kepala daerah bertakziah ke Gedung Pakuan, Bandung. Ganjar hingga Khofifah datang untuk mendoakan putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril.
Gubernur Khofifah bertakziah ke Gedung pakuan (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung -

Gubernur Jatim dan Jateng, Khofifah Indar Parawansa dan Ganjar Pranowo mendatangi Gedung Pakuan, Kota Bandung untuk bertakziah ke Ridwan Kamil. Keduanya datang untuk menguatkan Kang Emil selepas kepergian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Khofifah menyempatkan waktu menyapa para awak media yang melakukan peliputan di Gedung Pakuan. Sementara Ganjar, langsung berlalu dan masuk ke dalam rumah dinas Gubernur Jawa Barat tersebut.

Khofifah mengaku baru berkesempatan datang ke Bandung untuk menyampaikan belasungkawa langsung ke Kang Emil. Semenjak mendapat kabar mengenai Eril, Khofifah baru sempat menghubungi Ridwan Kamil melalui telepon.

"Ini baru datang. Kami memang beberapa kali melakukan komunikasi by WA kepada Pak Ridwan Kamil. Kami akan baru ketemu menyampaikan duka cita," kata Khofifah, Minggu (12/6/2022).

Khofifah menyatakan ingin menguatkan Kang Emil selepas ditinggalkan anak sulungnya itu. Ia berharap Kang Emil bisa sabar dan tegar menghadapi kenyataan tersebut.

"Pasti kita ingin memberikan penguatan, ketegaran, kesabaran dan keikhlasan beliau bahwa Allah menunjukan kemuliaan yang luar biasa pada proses penghantaran ananda almarhum Eril," kata Khofifah.



Simak Video "Anjing Pelacak Berkemampuan Khusus Diterjunkan untuk Cari Eril"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)