Viral Pasangan Muda Bermesraan di Taman Kelono Sewandono Ponorogo

Charolin Pebrianti - detikJatim
Jumat, 20 Mei 2022 10:45 WIB
video bermesraan
Tangkapan layar video pasangan bermesraan (Foto: tangkap layar)
Ponorogo -

Video berdurasi 25 detik mendadak viral di Ponorogo sejak Kamis (20/5/2022). Video tersebut menampilkan pasangan muda-mudi yang sedang duduk di taman sambil bermesraan tanpa memperhatikan keadaan sekelilingnya.

Setelah detikJatim menelusurinya, lokasi video tersebut adalah Taman Kelono Sewandono, Ponorogo. Aksi pasangan itu lantas direkam oleh warga.

Akun Instagram @ponorogo.update mengunggah video tersebut dan langsung disukai oleh 2.644 pengguna serta 147 komentar. Admin pun menulis caption.

"Padahal kejadianne biasa, saat di video malah jadi luar biasa...Mngkin alangkah baiknya di tegur aja dari pada di video terus di up Medsos.

Dari kejadian ini kita juga harus, melakukan pembinaan terhadap anak-anak maupun menginjak dewasa. Memberikan wawasan dan pengetahuan tentang agama, sopan santun serta pendidikan seks sejak dini. Apalagi Peran orang tua, lingkungan dan masyarakat sekitar sangatlah penting untuk menjadikan generasi kita berkarakter.

Semoga dalam kejadian ini bisa diambil hikmahnya. Tujuannya untuk mengedukasi, bukan menjatuhkan pihak manapun.

Video ada di posting teman admin satunya" tulis admin @ponorogo.update

Berbagai komentar pun ditulis netizen. Sebagian menyayangkan peristiwa tersebut, namun sebagian lainnya mengomentari dengan nada sarkas atau candaan.

Misalnya akun @arifunna yang menulis "Tidak untuk ditiru ya adek-adek".

Akun @intan.agstni menulis "Adeekkk, cinta tak selamanya indah dekk".

Akun @naizura2115 menulis "mengukurnya yaa dgn cara bayangin itu kamu dan dividio dan diviralin di medsos...hastaga".

Sementara itu, dikonfirmasi detikJatim, Kabid Ketertiban Umum ketentraman Masyarakat dan Kebakaran, Dinas Satpol PP Ponorogo, Siswanto mengaku belum mendapatkan laporan.

"Belum, saya cek dulu," kata Siswanto, Jumat (20/5/2022).



Simak Video "Aksi Polantas Malang Bantu Ibu Hamil Muda Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(hse/dte)