Bahagianya Warga Pasuruan Dapat 20 Ribu Paket Sembako dari Puan Maharani

Tim detikJatim - detikJatim
Jumat, 29 Apr 2022 11:09 WIB
Pembagian paket sembako dari Puan Maharani
Penyaluran paket sembako dari Puan Maharani/Foto: Dokumentasi Mufti Anam
Pasuruan -

Sebanyak 20 ribu paket sembako dibagikan pada masyarakat di wilayah Pasuruan hingga Probolinggo. Bantuan yang disalurkan Anggota DPR RI Mufti Anam ini berasal dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Alhamdulillah, di bulan Ramadan yang penuh kemuliaan ini, 20 ribu paket sembako dari Mbak Puan Maharani telah disalurkan untuk warga Kabupaten/Kota Pasuruan dan Probolinggo. Semoga berkah, semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Mufti, Jumat (29/4/2022).

Politisi PDI Perjuangan itu memaparkan, paket sembako dalam program 'Ramadan Berbagi Bersama Puan Maharani' itu dibagikan kepada warga yang membutuhkan, terutama di wilayah perdesaan. Bantuan ini mendapat respon positif masyarakat, mereka senang mendapat sembako menjelang Lebaran.

"Gerakan ini adalah amanah dari Mbak Puan. Beliau terus bergerak membantu warga secara konkrit, tanpa banyak pencitraan. Ini selaras dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri yang selalu mengingatkan kami semua agar senantiasa bergerak membantu masyarakat, hadir di tengah kehidupan warga dalam suka dan duka," jelasnya.

Dia mengatakan, sebagai Ketua DPR RI, Puan melakukan sejumlah upaya untuk membantu masyarakat.

"Ini wujud berbela rasa terhadap kesulitan masyarakat. Di tengah pandemi, kerja gotong royong semacam ini InsyaAllah akan sangat bermanfaat. Terima kasih Mbak Puan Maharani atas perhatian dan aksi konkritnya membantu warga di Pasuruan-Probolinggo," jelas mantan ketua HIPMI Jawa Timur tersebut.

Mufti juga menyampaikan salam dari Puan Maharani kepada seluruh warga Pasuruan dan Probolinggo. Dia mengajak warga merayakan Lebaran dengan penuh syukur.

"Salam dari Mbak Puan untuk seluruh warga. Selamat menyambut Lebaran, selamat berkumpul bersama keluarga tercinta," pungkas politisi muda ini.



Simak Video "Pemkot Semarang Bagikan 90 Ribu Paket Sembako untuk Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/iwd)